Kompas TV entertainment film

Tayang Perdana Hari Ini, 5 Alasan Harus Nonton Film Seoul Vibe

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 22:30 WIB
tayang-perdana-hari-ini-5-alasan-harus-nonton-film-seoul-vibe
Para pemain dan sutradara film Seoul Vibes saat konferensi pers, Selasa (23/8/2022). (Sumber: DOK. NETFLIX)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Seoul Vibes tayang perdana hari ini Jumat (26/8/2022), melalui platform Netflix. Seoul Vibe merupakan film yang menceritakan momen seremonial Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan. Kegembiraan masyarakat meningkat pada hari-hari menjelang pembukaan Olimpiade Musim Panas 1988.

Sebelum menyaksikannya, simak lima alasan berikut ini yang membuat Seoul Vibe menarik untuk ditonton dilansir dari berbagai sumber.

1. Cerita Seoul Vibe yang Mendebarkan

Disebut-sebut sebagai "action blockbuster", film mengisahkan tentang Samgyedong Supreme Team, kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Seoul Vibe akan dipimpin oleh sutradara Moon Hyun Sung yang sebelumnya pernah mengarahkan film As One dan The King's Case Note.

Baca Juga: Sinopsis dan Para Pemain Film "Seoul Vibe", Nostalgia ke Era 80-an

2. Karakter Pendukung yang Menarik

Selain 5 kru Samgyedong, drama ini juga dibintangi oleh para pemain berbakat lainnya. Kim Sung Kyun muncul dalam film tersebut sebagai Direktur Lee, seorang pencuci uang yang bertanggung jawab atas transportasi dana gelap.

Moon So Ri berperan sebagai Ketua Kang, dalang tersembunyi di balik aliran dana gelap. Dia juga adalah orang yang kuat di belakang VIP dan raja di pasar pinjaman swasta.

Lalu Jung Woong In berperan sebagai jaksa yang memainkan peran kunci dalam plot kru Samgyedong. Dialah yang merekrut Tim Samgyedong dalam operasi investigasi dana gelap VIP. Lalu ada Oh Jung Se sebagai jaksa Ahn, dan Song Mino sebagai karakter yang berhadapan dengan Dong Wook dan krunya.

3. Karakter Penuh Warna

Seperti elemen 1980-an yang dibangun dengan penuh warna, para karakter dalam film Seoul Vibe juga memberikan warna tersendiri dengan keberagaman dan keunikannya.

Baca Juga: Fakta Lagu Baru BLACKPINK ‘Pink Venom’, Pakai Musik Tradisional Korea

4. Persiapan Matang Para Aktor

Adegan-adegan seru yang menampilkan berbagai kendaraan ciamik lengkap dengan bunyi decit dan goresan ban di jalan akan membuat penggemar tayangan aksi terpikat.

Salah satu pemain, Park Ju Hyun, mengaku sengaja memodifikasi sepeda motor miliknya agar sama dengan yang dikendarai dalam film sehingga ia bisa berlatih lebih banyak lagi.

5. Pesona Fashion di Tahun 1980-an

Perpaduan setiap pakaian dan aksesori dipikirkan secara matang, dari kalung emas di atas kaus hitam sampai topi bucket yang menjadi tren di masa tersebut. Para aktor juga terlibat dengan memberikan pendapat terhadap baju dan aksesori yang mereka kenakan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x