Kompas TV entertainment selebriti

J.Lo dan Ben Affleck Gelar Resepsi Pernikahan yang Dihadiri Teman dan Keluarga

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 10:49 WIB
j-lo-dan-ben-affleck-gelar-resepsi-pernikahan-yang-dihadiri-teman-dan-keluarga
Jennifer Lopez, kanan, dan Ben Affleck menghadiri sesi pemotretan untuk pemutaran khusus Marry Me di DGA Theater pada 8 Februari 2022, di Los Angeles. Pasangan itu telah menikah di Las Vegas, Nevada, menurut catatan pengadilan yang dikeluarkan pada Minggu, 17 Juli 2022. (Sumber: The Associated Press.)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

GEORGIA, KOMPAS.TV - Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui mengadakan resepsi pernikahan pada akhir pekan ini. Jika pencatatan pernikahan sebelumnya dilakukan di Las Vegas, kali ini mereka merayakan pernikahan di rumah Affleck di Savannah, Georgia.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, namun baru dikonfirmasi oleh orang dekat mereka pada Minggu (21/8/2022). Menurut People Magazine, semua anak mereka menghadiri acara tersebut.

Pasangan selebritas itu resmi menikah bulan lalu di Las Vegas, yang diinformasikan Lopez di bulletin untuk penggemarnya yang bernama "On the J Lo".

Baca Juga: Jennifer Lopez Ganti Nama Usai Menikah dengan Ben Affleck

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun yang sabar,” tulis Lopez dalam majalah tersebut. Dalam berita itu, dia mengidentifikasi dirinya sebagai Jennifer Lynn Affleck.

Lopez, 53, dan Affleck, 50, diketahui berkencan di awal 2000-an. Mereka sama-sama membintangi "Gigli" tahun 2003 dan "Jersey Girl" tahun 2004 dan bertunangan. Namun pada saat itu mereka tidak menikah. 

Baca Juga: Kabar Bahagia! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

Ketika percintaan itu tersambung kembali tahun lalu, paparazzi dengan tergesa-gesa membuntuti pasangan itu dari tahap awal pacaran, hingga debut karpet merah mereka di Festival Film Internasional Venesia tahun lalu. Baru-baru ini mereka pun melangsungkan bulan madu di Paris.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari mereka mengenai resepsi pernikahan.



Sumber : The Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x