Kompas TV entertainment film

Deretan Film Indonesia yang Tayang Agustus 2022, Salah Satunya Pengabdi Setan 2: Communion

Kompas.tv - 1 Agustus 2022, 13:46 WIB
deretan-film-indonesia-yang-tayang-agustus-2022-salah-satunya-pengabdi-setan-2-communion
Teaser poster perdana dari film Pengabdi Setan 2: Communion. Deretan Film Indonesia yang Tayang di Bulan Agustus 2022. (Sumber: Dok. Rapi Films)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jagad film Indonesia kembali menggeliat dengan deretan film yang tayang di bulan Agustus 2022, salah satunya yang paling dinanti adalah Pengabdi Setan 2: Communion.

Seiring dengan melandainya kasus Covid-19, bioskop kembali ramai dan menjadi salah satu pelepas penat.

Di bulan Agustus ini, beragam film dari berbagai genre dihadirkan sehingga penonton dapat memilih akan menikmati film sesuai seleranya.

Melansir Kompas.com, berikut deretan film yang tayang Agustus 2022.

Baca Juga: Sinetron Legendaris Noktah Merah Perkawinan Difilmkan, Tayang di Bioskop 15 September 2022

Pengabdi Setan 2: Communion

Awal Agustus dibuka dengan film bergenre horor besutan Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion, yang tayang pada 4 Agustus 2022.


 

Pengabdi Setan 2 ini disebut akan lebih mencekam dibanding pendahulunya. Sebab, kisah keluarga Rini akan dihantui teror yang mengerikan setelah kematian Ibu dan Ian.

Rini dan keluarga sempat berpikir mereka aman setelah pindah ke rumah susun. Sayangnya, mereka harus kembali menyelamatkan diri dari banyaknya teror yang datang.

Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda akan rilis 25 Agustus 2022. (Sumber: Instagram/@visinema.id)

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini juga menjadi yang paling ditunggu oleh pencinta film, khususnya film aksi.

Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang enam remaja yang terlibat aksi pencurian sebuah lukisan yang berada di Istana Presiden.

Beragam adegan aksi ditampilkan dalam film ini, termasuk adegan Iqbaal yang harus melompat di atas gedung tinggi.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x