Kompas TV entertainment film

Sinetron Legendaris Noktah Merah Perkawinan Difilmkan, Tayang di Bioskop 15 September 2022

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 20:38 WIB
sinetron-legendaris-noktah-merah-perkawinan-difilmkan-tayang-di-bioskop-15-september-2022
Konferensi pers peluncuran trailer Noktah Merah Perkawinan bersama kru dan pemain di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022). (Sumber: ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sinetron legendaris berjudul Noktah Merah Perkawinan difilmkan dengan judul yang sama oleh rumah produksi Rapi Film.

Produser film Noktah Merah Perkawinan, Sunil Samtani mengatakan bahwa film ini nantinya dapat dinikmati oleh semua kalangan, meski ceritanya berkutat pada masalah pernikahan.

“Setiap generasi pasti pernah mengalami cerita yang terpapar dalam film ini. Maka saya rasa cerita ini dapat dinikmati berbagai kalangan usia,” kata Sunil saat peluncuran trailer dan poster film di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (28//7/2022), mengutip Antara.

Baca Juga: Sinopsis Drama "Adamas", Pembalasan Dendam Anak Kembar

“Meskipun film ini bercerita tentang orang dewasa dan pernikahan, sebenarnya siapa saja bisa menikmati,” sambungnya.

Senada dengan Sunil, sutradara film Noktah Merah Perkawinan Sabrina Rochelle mengatakan bahwa film ini membawa nilai mengenai hubungan dengan orang lain.


Oleh karenanya, Noktah Merah Perkawinan masih relevan dan menarik untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia, meski ceritanya berasal dari sinetron tahun 90-an.

“Film ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga. Pada dasarnya ini tentang value ketika kita membangun hubungan dengan orang lain,” ujar  Sabrina.

Menurutnya, isu yang diangkat dalam film ini sangat lekat dengan masalah yang ada pada keluarga Indonesia saat ini. 

Sabrina berharap, film Noktah Merah Perkawinan dapat memberikan sesuatu yang berkesan bagi penonton.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x