Kompas TV entertainment selebriti

Bakal Jadi Menantu Anies Baswedan, Siapa Sosok Calon Suami Mutiara Baswedan?

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 12:55 WIB
bakal-jadi-menantu-anies-baswedan-siapa-sosok-calon-suami-mutiara-baswedan
Momen lamaran Mutiara Annisa, anak Anies Baswedan (Sumber: Instagram/@mutiarabaswedan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menikahkan putri pertamanya Mutiara Annisa Baswedan.

Hal ini terungkap saat Anies membagikan undangan pernikahan anaknya kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Selasa (26/7/2022).

"Bahwa anak beliau itu ada empat, yang pertama perempuan, yang tiga itu semuanya laki-laki, dan ini rupanya dia bercerita mengenai anaknnya yang akan menikah," kata Juru Bicara Ma’ruf Amin Masduki Baidlowi.

Baca Juga: Profil Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan yang akan Segera Menikah

Masduki Baidlowi juga membocorkan siapa calon menantu Anies Baswedan. Calon suami Mutiara Baswedan ternyata sama-sama alumni Universitas Indonesia, tapi lulusan Fakultas Kedokteran UI. Sedangkan Mutiara Baswedan lulusan Fakultas Hukum UI.


"Anaknya dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya juga dari Fakultas Kedokteran UI," kata Baidlowi.

Masduki tidak menjelaskan lebih jauh terkait kapan pernikahan Mutiara Baswedan dengan calon suaminya tersebut akan dilangsungkan.

Hingga kini tanggal pernikahan dan siapa calon menantu Anies Baswedan itu belum diumumkan ke publik baik dari Mutiara maupun Anies.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tia (@mutiarabaswedan)

Baca Juga: Kata Anies Baswedan Soal Pagar Tribun JIS Roboh Saat Grand Launching

Prosesi lamaran sendiri sudah dilaksanakan pada 22 Mei 2022 lalu. Momen tersebut dibagikan Tia (nama sapaan Mutiara Baswedan) di Instagramnya. Tia tampak mengenakan kebaya warna merah.

Kemudian, sosok pria berkacamata tampak belakang menyerahkan bunga kepadanya. Tia terlihat bahagia dengan senyum lebar yang terukir di wajahnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x