Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Komika Oki Rengga Soal Tarik Penonton ke Atas Panggung: Tidak Ada Unsur Emosi

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 15:55 WIB
klarifikasi-komika-oki-rengga-soal-tarik-penonton-ke-atas-panggung-tidak-ada-unsur-emosi
Komika Oki Rengga Winata atau dikenal dengan nama Oki Rengga memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang dituding emosi saat sedang stand up. (Sumber: Youtube/Standupkompastv)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Oki Rengga Winata atau dikenal dengan nama Oki Rengga memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang dituding emosi saat sedang stand up.

Berawal dari viralnya sebuah video Oki Rengga yang memperlihatkan ia emosi dan menarik salah satu penonton naik ke atas panggung di salah satu acara di Medan, Sumatera Utara, Minggu (24/7/2022).

Mengenai hal tersebut, Oki Rengga menyampaikan klarifikasi lewat video yang dia unggah ke Instagram pada Selasa (26/7/2022).

“Ada beberapa orang mulai mengganggu, aku pindah, pindah tidak ke arah orang yang menganggu ini. Aku mulai stand up ke arah orang-orang yang mau nonton stand up ku, karena masih ada dan banyak yang mau nonton aku stand up,” kata Oki Rengga, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Oki Rengga Gak Diajak Main Film sama Bene? - MOVIEW

Oki mencoba menghindar dengan pindah ke sisi lain panggung. Namun, ia mengatakan, orang tersebut tetap mengganggunya yang sedang bekerja.

“Bukan gara-gara dibilang aku enggak lucu, kalau dibilang enggak lucu, sudah banyak yang nyeletuk itu, ya silakan dibilang enggak lucu. Enggak harus semua yang aku keluarkan harus lucu, lucu buatmu belum tentu lucu buat orang lain,” tutur Oki Rengga.

“Dia (penonton) teriak ‘Woi botak turun kau, botak ngapain kau di situ’, ya aku kerja, ngapain terus ganggu. Kan yang lain masih mau nonton, aku datang bukan cuma stand up buat dia tapi buat semua, aku keganggu,” tambah Oki lagi.

Baca Juga: Stand Up Oki Rengga: Menikah Itu Membuka Pintu Rezeki

Karena merasa terganggu, Oki akhirnya memanggil penonton tersebut dan membawanya naik ke atas panggung. Oki memberikan michrophone-nya dan meminta penonton tersebut untuk mencoba menghibur ribuan orang di hadapannya. Video terkait hal itu viral di media sosial.

“Makanya sini kupanggil kubawa dia naik ke atas. Ketika dia naik ke atas, cobalah gimana sih ngibur orang, berhadapan ribuan orang. Dia sendiri bilang, 'iya Bang aku enggak siap', dia juga minta maaf,” tutur Oki Rengga.

Oki menyatakan, ia tidak ada niatan untuk mempermalukan orang tersebut dengan menyuruh naik ke atas panggung. Oki melakukan hal itu sebagai upaya agar orang lain tidak melakukan perbuatan serupa.

“Aku tidak ada unsur marah, tidak ada emosi, itu menurutku caraku untuk kasih tahu ke orang-orang bahwa kau tidak bisa seenaknya ganggu pekerjaan orang,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x