Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Jimmy Lin Usai Kecelakaan Mobil Pekan Lalu Akhirnya Sadarkan Diri

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 08:34 WIB
kondisi-jimmy-lin-usai-kecelakaan-mobil-pekan-lalu-akhirnya-sadarkan-diri
Aktor Taiwan Jimmy Lin alami kecelakaan hingga mobilnya terbakar (Sumber: Instagram @jimmylin, Facebook/Apple Daily Taiwan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi sekaligus aktor Taiwan Jimmy Lin dikabarkan telah sadar setelah mengalami kecelakaan mobil di kota Taoyuan, Taiwan, pada Jumat (22/7/2022).

Dilansir The Strait Times pada Senin (25/7/2022), Manajer dan adik laki-lakinya mengungkapkan Jimmy Lin kini sudah bisa diajak berkomunikasi. Jimmy Lin juga disebut menderita patah tulang di wajah dan tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

Selain itu, Sang Manager A-jen mengatakan Jimmy Lin juga disebut akan menjalani operasi. Namun ia menolak merincikan operasi tersebut.

A-jen selaku manajer tak berkomentar banyak mengenai insiden tersebut, termasuk ketika hendak dikonfirmasi mengenai penggunaan sabuk keamanan.

Baca Juga: Aktor Taiwan Jimmy Lin Alami Kecelakaan hingga Mobilnya Terbakar, Agensi Bagikan Kabar Terkini

Ia hanya mengatakan Jimmy Lin akan memberikan laporan terkait insiden itu kepada pihak berwajib ketika kondisinya sudah membaik.

Dalam kesempatan yang sama, Lin Chih Hsin sebagai adik laki-laki Jimmy Lin meminta netizen tidak berspekulasi mengenai kecelakaan tersebut.

"Kakak ipar dan saya berusaha untuk berkomunikasi dengan Jimmy di rumah sakit, tapi dia tidak bisa menyampaikan secara utuh karena kondisinya saat ini," tutur sang adik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jimmy Lin (@jimmylin)

Baca Juga: ACT Diduga Selewengkan Dana Kecelakaan Lion Air Rp34 M: Dipakai Bikin Koperasi 212 hingga Pesantren

Saat kecelakaan, menurut Apple Daily Taiwan, Jenson berada di dalam mobil bersama Jimmy Lin. Tesla putih yang ditumpangi Lin dan anaknya menabrak plang pemisah antara dua jalan, sekitar pukul 10.51 pagi pada Jumat (22/7/2022).

Saksi mata mengatakan lengan Jimmy Lin tampak terkilir. Tidak terlihat luka pada putranya, tetapi sang anak tampak syok.

Lin dikenal dengan lagu-lagu seperti "Summer Of '92", "Not Every Love Song Has Fond Memories", dan "Why Am I Always Hurt". Jimmy Lin mendapat julukan The Little Whirlwind oleh media ketika debut pada 1992.

Dia menikah dengan mantan model-aktris Kelly Chen (38). Mereka memiliki tiga putra. Kimi yang berusia 12 tahun dan kembar Jenson dan Kyson yang berusia 6 tahun.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x