Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Taiwan Jimmy Lin Alami Kecelakaan hingga Mobilnya Terbakar, Agensi Bagikan Kabar Terkini

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 15:41 WIB
aktor-taiwan-jimmy-lin-alami-kecelakaan-hingga-mobilnya-terbakar-agensi-bagikan-kabar-terkini
Aktor Taiwan Jimmy Lin mengalami kecelakaan saat berkendara pada Jumat (22/7/2022). Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobilnya terbakar. (Sumber: Instagram @jimmylin, Facebook/Apple Daily Taiwan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor dan penyanyi asal Taiwan Jimmy Lin mengalami kecelakaan saat berkendara di Taoyuan, Taiwan, pada Jumat (22/7/2022) waktu setempat.

Menurut media Taiwan, pria berusia 47 tahun itu mengendarai mobil Tesla putih bersama putranya. Mobil tersebut dilaporkan menabrak pembatas jalan.

The Straits Times melansir kecelakaan terjadi pukul 10.51 pagi pada Jumat.

Saksi mata langsung bergegas memberi pertolongan, dan menarik lawan main Boboho dalam film Grandpa's Love tersebut dan putranya keluar sebelum mobil terbakar.

Saksi mata juga mengatakan, wajah Lin berlumuran darah dan lengannya tampak terkilir. Tidak terlihat luka pada putranya, tetapi ia tampak syok.

Baca Juga: Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Ditabrak Truk

Agensi Lin merilis pernyataan pada Jumat malam yang mengatakan bahwa sang penyanyi mengalami patah tulang di beberapa bagian dan rumah sakit sedang melakukan pengecekan pra-operasi.

Mereka juga mengungkapkan terima kasih atas kesigapan saksi di lokasi kejadian dalam memberikan pertolongan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada orang-orang yang membantu menyelamatkan Tuan Lin dan putranya dari mobil. Terima kasih atas nama keluarga Jimmy Lin dan pihak perusahaan," kata pihak agensi.

Agensi menambahkan bahwa kondisi Lin stabil tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga: Jadi Saksi Anak Balita Selamat dari Kecelakaan Maut Cibubur, Satpam: Dilempar Ibunya

Jimmy Lin membuat debut pada 1992 silam dan menjadi idola remaja kala itu. Tak hanya tampil dalam sejumlah film, ia juga merilis lagu-lagu kondang.

Jimmy Lin menikah dengan model dan aktris Kelly Chen, dan memiliki tiga anak yakni Kimi (12), dan si kembar Jenson dan Kyson (6).

Menurut media Taiwan, Jenson berada di dalam mobil bersama Lin ketika kecelakaan itu terjadi.



Sumber : Kompas TV/The Straits Times


BERITA LAINNYA



Close Ads x