Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Chris Evans Ungkap Sedang Fokus Cari Jodoh

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 16:55 WIB
blak-blakan-chris-evans-ungkap-sedang-fokus-cari-jodoh
Aktor Chris Evans mengaku tengah fokus mencari jodoh. (Sumber: Joel C Ryan/Invision/AP)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Chris Evans mengaku tengah fokus mencari jodoh. Bintang film Captain America ini ingin menemukan pasangan yang bisa diajak saling berbagi cerita dan menghabiskan hidup bersama.

Pengakuan ini disampaikan Evans ketika ditanya mengenai hal yang ia targetkan dalam hidupnya dalam sesi wawancara bersama Shondaland kala mempromosikan film The Gray Man, beberapa waktu lalu.

“Saya akan memberi Anda jawaban yang bagus. Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus pada pencarian pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin tinggal bersama Anda selamanya," kata Evans, dilansir E! Online, Selasa (19/7/2022).

Pernyataan itu juga bukan tanpa sebab. Evans menjelaskan, mencari jodoh di Hollywood merupakan hal yang sulit karena penuh ujian.


Baca Juga: Profil Chris Evans, Kiprahnya sebagai Captain America hingga Pengisi Suara Film Lightyear

Meski Chris Evans masih belum menemukan seseorang yang sesuai untuk dijadikan kekasih, namun ia tidak benar-benar sendiri karena tinggal bersama anjing peliharaan sekaligus sahabatnya.

Sebelum membuat pernyataan terbuka sedang mencari jodoh, aktor berusia 41 tahun itu diketahui telah berkencan dan menjalin hubungan romantis dengan beberapa aktris. Sayangnya, hubungan itu tidak pernah sampai ke jenjang pernikahan.

Ia sempat berpacaran dengan Jessica Biel pada 2001 hingga 2006. Ia kemudian dikabarkan berpacaran dengan Jenny Slate saat syuting film Gifted pada 2016.

Baca Juga: Lizzo Undang Chris Evans untuk Kolaborasi dalam Albumnya

Chris Evans saat ini tengah sibuk mempromosikan film The Gray Man yang dibintanginya bersama Ryan Gosling dan Ana de Armas.

Evans juga bakal membintangi sejumlah film yang dijadwalkan tayang tahun depan. Beberapa di antaranya, Ghosted, Red One, dan Pain Hustlers.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x