Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Bahagia! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 06:53 WIB
kabar-bahagia-jennifer-lopez-dan-ben-affleck-menikah-di-las-vegas
Jennifer Lopez, kanan, dan Ben Affleck menghadiri sesi pemotretan untuk pemutaran khusus Marry Me di DGA Theater pada 8 Februari 2022, di Los Angeles. Pasangan itu menikah di Las Vegas, Nevada, menurut catatan pengadilan yang dikeluarkan pada Minggu, 17 Juli 2022. (Sumber: The Associated Press.)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Iman Firdaus

NEW YORK, KOMPAS.TV - Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah pada Sabtu (16/7/2022) tengah malam waktu setempat di sebuah kapel drive-through di Las Vegas. 

Lopez mengumumkan pernikahan mereka dalam newsletter yang dibuat untuk para penggemar dengan judul "We did it.", Minggu (17/7/2022). Penyanyi dan bintang film  itu  awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April di buletin yang sama, dengan judul “On the J Lo.”

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun yang sabar,” tulis Lopez dalam pesan yang ditandatangani dengan nama Jennifer Lynn Affleck.

Lopez menulis bahwa pasangan itu terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, mengantre untuk mendapatkan lisensi pernikahan mereka bersama dengan empat pasangan lain dan menikah tepat setelah tengah malam di Little White Chapel. 

Kapel ini menyediakan "lorong cinta" secara drive-through. Lopez mengatakan sebuah loudspeaker yang dinyalakan dengan bluetooth mengiringi pawai singkat mereka di lorong cinta tersebut. Dia menyebut bahwa malam itu merupakan yang terbaik dalam hidup mereka.

Baca Juga: Pamer Cincin Berlian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan

“Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan di lorong cinta di Las Vegas pada pukul 12:30 pagi. Melalui perjalanan bersama anak-anak Anda dan bersama orang akan menghabiskan waktu bersama Anda selamanya,” kata Lopez.

Berita pernikahan mereka untuk pertama kali menyebar pada hari Minggu setelah kantor panitera Clark County di Nevada menunjukkan bahwa pasangan tersebut memperoleh surat nikah yang diproses pada hari Sabtu. Pengajuan surat nikah menunjukkan bahwa Lopez berencana untuk menggunakan nama Jennifer Affleck.

Perwakilan untuk Lopez dan Affleck menolak berkomentar tentang peristiwa ini.

Lopez, 52, dan Affleck, 49, diketahui pernah berkencan pada awal 2000-an. Mereka kemudian terkenal dengan julukan "Bennifer". Mereka pernah membintangi film bersama, yaitu dalam film “Gigli” tahun 2003 dan “Jersey Girl” tahun 2004. Saat itu mereka bertunangan tetapi tidak pernah menikah. Hubungan asmara itu kemudian putus. 

Affleck pun menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005, dan memiliki tiga anak. Namun Afflect dan Garner bercerai pada 2018.

Baca Juga: Kepergok Mesra Saat Gym, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Balikan Usai 17 Tahun Berpisah

Sedangkan Lopez telah menikah tiga kali sebelumnya. Dia pernah menikah sebentar dengan Ojani Noa (1997-1998) dan Cris Judd (2001-2003). Kemudian dia menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada tahun 2004. Pernikahan ini bertahan selama 10 tahun dan mereka memiliki anak kembar yang kini telah berusia 14 tahun. Pernikahan Lopez dan Anthony pun akhirnya kandas.



Sumber : The Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x