Kompas TV entertainment musik

Ada The Script hingga Westlife, Berikut Musisi Dunia yang Konser di Indonesia Tahun Ini

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 15:37 WIB
ada-the-script-hingga-westlife-berikut-musisi-dunia-yang-konser-di-indonesia-tahun-ini
Personel Grup Band The Script (Sumber: Spotify.com/The Script)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selepas pandemi Covid-19, industri musik, terutama konser kembali menggeliat. Tak tanggung-tanggung, di tahun 2022 ini sederet musisi internasional dipastikan konser di Indonesia.

Sejauh ini beberapa musisi yang sudah mengumumkan jadwal konsernya di Indonesia, yakni Dream Theater, Westlife, Justin Bieber, dan The Script hingga Westlife.

Berikut daftar musisi internasional yang akan manggung tahun ini di Indonesia dan informasi jadwal, lokasi, harga dan pembelian tiket.

Baca Juga: The Script Konser di Indonesia, Tiketnya Bisa Dibeli Mulai 4 Juni 2022

1. The Script

Konser The Script di Jakarta 30 September 2022. (Sumber: Dok. Color Asia Live)

Band pelantun "The Man Who Can't Be Moved" ini dijadwalkan manggung di Indonesia pada Jumat, 30 September 2022.

Lokasi konsernya berada di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pembukaan penjualan tiket sudah dimulai sejak Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di Tiket.com dan www.thescriptjakarta.com.

Pihak promotor Color Asia Live menyediakan sekitar 5.000 tiket ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Terbatasnya jumlah tiket ini karena promotor memperhatikan aspek kenyamanan bagi para penonton saat menonton konser nantinya. Harga tiket dibanderol Rp 550.000 sampai Rp 1,25 juta per orang.

2. Westlife

Westlife (Sumber: Color Asia Live)

Westlife dijadwalkan tampil di Indonesia pada Sabtu, 24 September 2022. Masih dengan promotor Color Asia Live, konser Westlife rencananya digelar di SICC, Sentul City, Bogor.

Pembukaan penjualan tiket konser Westlife ini dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com.

Pihak promotor mengatakan, jumlah tiket yang yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konser bersifat intimate di indoor venue ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x