Kompas TV entertainment selebriti

Cinta Laura Ditunjuk jadi Komisaris PT Maharaksa Biru Energy, Ungkap Alasannya Mau Terlibat

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 18:51 WIB
cinta-laura-ditunjuk-jadi-komisaris-pt-maharaksa-biru-energy-ungkap-alasannya-mau-terlibat
Cinta Laura jadi komisaris PT Maharaksa Biru Energy Tbk. (Sumber: Instagram/@claurakiehl)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Cinta Laura didapuk menjadi komisaris di PT Maharaksa Biru Energy Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa.

Informasi ini dibagikan di akun Instagram pribadinya, di mana Cinta Laura mengunggah fotonya bersama CEO PT Maharaksa Biru Energy Bobby Gafur Umar.

What a week! Tidak menyangka akan ditunjuk sebagai Komisaris PT Maharaksa Biru Energy Tbk. Terima kasih Pak @bobbygafur dan semua pihak yang terlibat atas kepercayaannya,” tulis Cinta Laura, dikutip Kompas TV, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Cinta Laura Bicara Soal UU TPKS dan Keyakinannya pada Indonesia

Lewat unggahan tersebut, perempuan 28 tahun ini mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam perusahaan tersebut.

Rupanya, dia memiliki misi yang sejalan dengan perusahaan, yakni meningkatkan kesadaran akan lingkungan. Cinta menyebutkan bahwa hanya 20 persen masyarakat Indonesia yang peduli.

Di sinilah tanggung jawab kita untuk mengubah narasi di balik pengertian “Go Green”,” jelasnya.

Lulusan Universitas Columbia ini menjelaskan bahwa dalam waktu dua dekade, efek dari perubahan iklim sudah terjadi, mulai dari gagal panen yang mengancam ketahanan pangan, banjir, hingga polusi udara.

Lebih lanjut, Cinta memaparkan visi dari perusahaannya, yakni menggunakan teknologi untuk mengubah sampah menjadi energi dan mempercepat pelestarian bumi.

Baca Juga: Simak! Kata Cinta Laura Soal Polarisasi dan Dukungan pada Bakal Capres Pilpres 2024!

Mari kita tingkatkan kesadaran di antara masyarakat mulai dengan tindakan kita sendiri, menjalani hidup yang lebih disiplin dan sustainable agar kita dapat menikmati kembali, bukan hanya lingkungan yang hijau dan asri, tapi juga lautan dan langit yang biru,” pungkasnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x