Kompas TV video vod

Simak! Kata Cinta Laura Soal Polarisasi dan Dukungan pada Bakal Capres Pilpres 2024!

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 11:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cinta Laura membicarakan soal polarisasi yang terjadi oleh masyarakat Indonesia menjelang Pilpres 2024.

Menurutnya, meski Indonesia merupakan negara demokrasi, namun kebebasan berpendapat dan bersuara tidak diberikan oleh pemerintah, setidaknya tidak seutuhnya.

CInta Laura mencontohkan dalam 5-10 tahun terakhir masih banyak penyensoran di media yang berarti tidak memberikan informasi seutuhnya dari situasi yang ada yang membuat masyarakat bisa menganalisis hal tersebut sendiri.

Baca Juga: Cinta Laura Ngobrolin Sidang Johnny Depp dan Amber Heard, Apa Pendapatnya?

Cinta Laura juga mengkritisi para politisi yang masih menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan diri sendiri seperti suara masyarakat, kemudian juga mendapatkan keuntungan kelompok dan partai.

Cinta Laura juga mengaku pernah diminta menjadi endorser salah satu partai. Namun, Cinta Laura menolak karena tidak sesuai dengan visi dirinya.

Ketika ditanya apa apakah Cinta Laura telah mendukung Bakal Capres tertentu untuk Pilpres 2024?

Simak jawabannya di video berikut. Dalam program Kamar Rosi, Cinta Laura membicarakan sejumlah hal terkait LGBT, kasus Johnny Depp dan Amber Heard serta hal lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x