Kompas TV entertainment film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella, Debut Akting Fuji An

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 09:25 WIB
sinopsis-dan-jadwal-tayang-film-bukan-cinderella-debut-akting-fuji-an
Supermedia Pictures merilis poster film Bukan Cinderella yang dibintangi oleh Fujianti Utami dan Rafael Andwel, Selasa (21/6/2022). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Bukan Cinderella akan segera tayang di bioskop XXI dengan menampilkan akting dari aktor Rafael Adwel dan Youtuber Fujianti Utami Putri atau Fuji An.

Ini merupakan debut akting perdana Fuji An di layar lebar. Ia nantinya akan berperan sebagai seorang siswi SMA bernama Amora.

Dalam "Bukan Cinderella", Amora diceritakan sebagai ketua geng sekolah dan suka berkelahi. Sementara itu, Rafael Andwel bermain sebagai Adam, laki-laki yang terkenal di sekolah.

Meski baru pertama kali bermain film, adik ipar almarhum Vanessa Angel itu mengaku tak memiliki trik khusus untuk membangun chemistry dengan Rafael di lokasi syuting.

Baca Juga: Dianggap Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Penghargaan dari Komnas PA

"Enggak gimana-gimana. Dia cukup ngeselin, jadi bangun cemistrynya natural aja. Pas adegan berantem ya kita berantem beneran," ujar Fuji dalam peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). 

Sinopsis Film Bukan Cinderella

"Bukan Cinderella" menceritakan tentang kehidupan Amora Olivia, seorang siswi SMA yang dikenal tangguh dan tak segan untuk melawan orang yang mengganggunya.


Amora diceritakan baru mendapatkan sepatu impian yang sudah diinginkannya sejak lama. Setelah sekian lama menabung akhirnya, ia bisa membeli sepatu Converse impiannya.

Konflik bermula ketika kegirangan Amora tidak berlangsung lama, sepatu sebelahnya tertukar dengan milik orang lain yang ukurannya jauh lebih besar.

Baca Juga: Fuji Antar Thariq Halilintar ke Bandara untuk Liburan ke Turki, Potret Gandeng Tangan Jadi Sorotan

Saat berteriak di sepanjang koridor sekolah demi mendapatkan kembali sepatunya, Amora bertemu dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Adam yang merupakan ketua OSIS yang dingin dan disiplin lantas membawa Amora ke ruang Bimbingan Konseling (BK) karena tingkahnya tersebut.

Pertemuan tersebut lantas membuat mereka kerap berselisih, bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Selain, Fuji An dan Rafael Adwel, film ini juga dibintangi oleh Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan lain-lain

Film yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama ini disutradarai oleh oleh Adi Garing. "Bukan Cinderella" dijadwalkan akan tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x