Kompas TV entertainment selebriti

Gaun Ikonik Marilyn Monroe Dikabarkan Rusak setelah Dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 17:59 WIB
gaun-ikonik-marilyn-monroe-dikabarkan-rusak-setelah-dipakai-kim-kardashian-di-met-gala-2022
Sejarah di balik gaun Marilyn Monroe yang dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022. Gaun tersebut dipakai Monroe saat menyanyikan lagu ikonik "Happy Birthday Mr. President" untuk John F. Kennedy. (Sumber: Met Gala/Rollingstone )
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gaun ikonik Marilyn Monroe dikabarkan rusak setelah dikenakan Kim Kardashian di Met Gala 2022.

Gaun tersebut digunakan Kim K saat tampil di karpet merah. Ia menggunakannya saat berfoto bersama Pete Davidson.

Setelah dikenakan Kim K, kabarnya terdapat beberapa robekan dan serat kain yang menipis di dekat ritsleting gaun dan bahannya terlihat melar.

Akun Instagram Marilyn Monroe Collection, @marilynmonroecollection, mengunggah foto-foto baru yang menampilkan kondisi gaun tersebut pada Senin (13/6/2022).

Akun tersebut mengeklaim, gaun itu kehilangan beberapa kristal dan beberapa lainnya tampak hanya tergantung pada seutas benang.

Baca Juga: Sejarah Gaun Marilyn Monroe yang Dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022, Berkaitan dengan JFK

Diketahui, gaun tersebut pernah dikenakan Monroe dalam perayaan ulang tahun Presiden Amerika Serikat John F Kennedy pada 1962 silam. Monroe mengenakan gaun tersebut sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday".

Sampai saat ini belum ada tanggapan yang diberikan oleh perwakilan Museum Ripley's Believe It or Not! terkait berita kerusakan gaun ikonik Marilyn Monroe itu.

Baca Juga: Ini Pengorbanan Kim Kardashian demi Bisa Kenakan Dress Marilyn Monroe yang Bernilai Fantastis

Sebelumnya, Kim Kardashian sendiri sempat menceritakan bahwa dirinya menurunkan berat badan sedemikian rupa hanya agar bisa pas mengenakan gaun tersebut.

"Saya mencobanya dan itu tidak muat di saya. Itu sebuah tantangan. Itu seperti sebuah tugas, saya bertekad untuk menyesuaikan diri di dalamnya,” kata Kim.

Walaupun berhasil memakainya, Kim tidak bisa menutup ritsletingnya dengan sempurna dan harus menutupinya dengan bulu putih di karpet merah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x