Kompas TV entertainment selebriti

Jasad Eril Ditemukan, Teuku Wisnu hingga Ernest Prakasa Ucap Belasungkawa

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 08:57 WIB
jasad-eril-ditemukan-teuku-wisnu-hingga-ernest-prakasa-ucap-belasungkawa
Foto Eril. Sejumlah selebriti seperti Teuku Wisnu, Kartika Putri hingga Ernest Prakasa mengucapkan belasungkawa menyusul kabar anak Ridwan Kamil, Eril yang ditemukan dalam keadaan meninggal. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah selebriti mengucap belasungkawa usai KBRI Swiss mengabarkan bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan pada Kamis (9/6/2022).

Berdasarkan keterangan KBRI Swiss, polisi maritim setempat menemukan jasad eril Eril di bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022) pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau pukul 11.50 WIB.

Ditemukannya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu merupakan kabar yang dinanti-nantikan tidak hanya dari anggota keluarga namun juga masyarakat umum yang turut bersimpati.

Ribuan ucapan duka disampaikan oleh warganet dan beberapa artis tanah air, salah satunya Teuku Wisnu.

Baca Juga: 5 Fakta Jenazah Eril Ditemukan, 14 Hari Sejak Hanyut hingga Pemakaman Hari Senin

Suami Shireen Sungkar turut mengucap syukur atas ditemukannya jasad Eril usai 14 hari pencarian.

"Alhamdulillahirabbil 'alamin... Ya Rabb, bibir ini tak hentinya mengucap syukur dan jiwa ini tak hentinya memuji kebesaran-Mu. Saya yakin Pak @ridwankamil dan Bu @ataliapr saat ini sedang bertakbir tak henti-hentinya saat mendengar berita baik tentang ananda Eril. ALLAHU AKBAR," tulis Teuku Wisnu di Instagram.

Dalam instastory Instagram Kartika Putri juga termasuk selebriti yang juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Eril.

“Alhamdulillah. InsyahAllah Syahid dan Jannah Emmeril Khan Mumtadz Bin Mochamad Ridwan Kamil. Semoga Allah mudahkan sampai ke tanah air,” tulis Kartika.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x