Kompas TV entertainment film

Jurassic World: Dominion: Ulasan dari Kritikus Film hingga Disebut Penutup Waralaba

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 17:56 WIB
jurassic-world-dominion-ulasan-dari-kritikus-film-hingga-disebut-penutup-waralaba
Film Jurassic World Dominion yang tayang di bioskop Indonesia mulai Selasa (7/6/2022). (Sumber: Universal Picture via AP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film teranyar dari franchise Jurassic Park, Jurassic World: Dominion telah dirilis di box office berbagai dunia termasuk di bioskop Indonesia mulai Selasa (7/6/2022).

Film ini dibintangi oleh trio pemeran utama asli Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum, ditambah aktor Chris Prat, Bryce Dallas Howard dan lainnya.

Jurassic World: Dominion merupakan film keenam secara keseluruhan dalam franchise Jurassic Park dengan genre aksi-petualangan yang mengikuti cerita dari Jurassic World: Fallen Kingdom.

Jurassic World: Dominion bercerita tentang empat tahun setelah kehancuran pulau Nublar, dinosaurus tersebar di seluruh dunia hidup berdampingan dengan manusia.

Keseimbangan yang rapuh ini akan menentukan, apakah manusia akan tetap berada di puncak rantai makanan ketika berbagi wilayah dengan makhluk paling menakutkan dalam sejarah bumi. 

Baca Juga: Siap-siap! Sekuel Joker Berjudul Folie a Deux, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Sejumlah kritikus film yang telah menonton film ini, membagikan pendapat mereka secara online, tak sedikit yang kecewa namun ada pula yang memuji.

Seperti haknya kritikus Courtney Howard yang turut mengomentari film Jurassic World Dominion.

“#JurassicWorldDominion = BURUK. Itu mengabaikan premis yang seharusnya dimilikinya sejak awal, alih-alih merekayasa 2 cerita yang sama sekali berbeda, tidak menarik & hampa yang sulit untuk dihubungkan. Beberapa efek terlihat halus, beberapa kasar. Terburuk dari waralaba," Courtney Howard, dikutip dari Independent, Rabu (8/6).



Sumber : Independent.co.uk


BERITA LAINNYA



Close Ads x