Kompas TV entertainment selebriti

Terlibat Konflik dengan Ayu Thalia, Anak Ahok Nicholas Sean Bantah Punya Hubungan Spesial

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 10:19 WIB
terlibat-konflik-dengan-ayu-thalia-anak-ahok-nicholas-sean-bantah-punya-hubungan-spesial
Anak Ahok (BTP) dan Veronica Tan, Nicholas Sean (Sumber: Instagram/@nachoseann)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Ahok, Nicholas Sean,  buka suara soal ancaman seterunya, Ayu Thalia yang akan membeberkan bukti soal hubungan spesial mereka yang berbuntut konflik.

Diketahui, Ayu Thalia dan Nicholas Sean tengah berseteru. Hal ini bermula dari Ayu Thalia yang melaporkan anak Ahok ke Polsek Penjarian atas tuduhan penganiayaan.

Namun, polisi menolak kasus Ayu karena kurangnya bukti. Nicholas lantas melaporkan balik ke Polres Metro Jakarta Utara atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Ayu Thalia Menangis Usai Eksepsi Ditolak Hakim atas Kasus Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean

Kini, kasus tersebut tengah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Kini, Ayu Thalia menyandang status sebagai terdakwa.

Nicholas bilang, dia tak masalah jika Ayu Thalia hendak mengungkapkan hal tersebut karena tidak berhubungan dengan tuntutan yang tengah berjalan.

“Silakan saja, ada hubungannya nggak sama tuntutan yang penganiayaan? Enggak ada hubungannya,” kata Nicholas di Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022), melansir Tribunnews.

Nicholas juga membantah dengan tegas jika dia berpacaran dengan Ayu Thalia. Dia hanya mengenalnya di sebuah showroom mobil, tempat Ayu bekerja.

“Bukan pacar, cuma kenal aja lah, masa saya nggak boleh kenal sama cewek,” ujarnya.

Baca Juga: Nicholas Sean Ogah Damai dengan Ayu Thalia, Berharap Kasusnya sampai Pengadilan

Dia juga menegaskan bahwa dia dan Ayu tak pernah berkomunikasi secara intens atau bahkan mengirim pesan mesra. Lebih lanjut, Nicholas justru mengatakan bahwa Ayu lah yang merasa dekat dengannya.

Mengenai sidangnya yang masih terus berlanjut di PN Jakarta Utara, Nicholas mengaku siap untuk bertemu dengan Ayu di ruang sidang.

“Siap dong, kalau dipanggil saya akan datang,” pungkasnya.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x