Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan Jisoo BLACKPINK Belum Yakin untuk Bersolo Karier

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 15:51 WIB
ini-alasan-jisoo-blackpink-belum-yakin-untuk-bersolo-karier
YG Stage Rilis Foto Aktris Jisoo BLACKPINK (Sumber: YG Stage)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK mengaku belum yakin merilis lagu sebagai penyanyi solo. Diketahui, Jisoo merupakan member BLACKPINK yang belum melebarkan sayap sebagai solois.

Hal tersebut diungkap Jisoo dalam wawancaranya bersama Rolling Stone di edisi khusus BLACKPINK beberapa waktu lalu.

"Aku belum yakin seberapa besar keinginanku untuk bersolo karier," ujar Jisoo.

Dalam perbincangan tersebut, Jisoo mengatakan saat ini dirinya memiliki banyak bentuk musik yang disukai dan dimainkan. Hal itu membuat Jisoo kebingungan mesti merilis lagu solo seperti apa yang cocok dengan dirinya.

Baca Juga: Akting Menangis Jisoo BLACKPINK dalam Drama Snowdrop Tuai Pujian

"Musik yang kudengarkan, musik yang bisa kumainkan, dan musik yang ingin kumainkan - mana yang harus kupilih?" tanya Jisoo.

Lebih lanjut, ia pun membeberkan preferensi pribadinya dalam bermusik. Ia suka dengan musik yang memiliki banyak instrumen. Namun, ia juga menyukai banyak band dan musik rock.

Jisoo menjadi satu-satunya personel BLACKPINK yang belum merilis lagu sebagai penyanyi solo. Ia memilih untuk berfokus pada karier akting. Tahun lalu, Jisoo mendapatkan peran sebagai protagonis dalam drama Korea bernuansa sejarah bertajuk Snowdrop.

Di antara member BLACKPINK lainnya, Jennie menjadi member pertama yang merilis lagu sebagai solois. Lagu tersebut berjudul 'Solo' dan dirilis di tahun 2018 lalu.

Setelah Jennie, Rose dan Lisa mengikuti jejaknya sebagai seorang solois. Lagu berjudul 'On The Ground' milik Rose dan 'Lalisa' milik Lisa.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pecahkan Dua Rekor Dunia dengan Video Musik "LALISA"

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x