Kompas TV entertainment selebriti

Disebut Mirip Pak Tarno, Ini Profil Anderson Paak

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 15:11 WIB
disebut-mirip-pak-tarno-ini-profil-anderson-paak
Anderson Paak di Met Gala 2022 dinilai mirip dengan Pak Tarno (Sumber: Instagram/@AndersonPaak)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi rap asal Amerika Anderson Paak di acara Met Gala 2022 mencuri perhatian warganet di Indonesia karena dinilai mirip dengan pesulap dan komedian Indonesia, Pak Tarno.

Pada acara itu, Anderson Paak datang dengan style rambut palsu bermodel bob, mengenakan jas kuning motif floral berpadu kemeja biru muda, dasi hitam, celana panjang hitam model cutbray, dan kacamata hitam.

Berawal dari tersebarnya video Anderson yang mendatangi wartawan di depan hotel sebelum acara dimulai. Ia terlihat menari dengan lincah hingga membuat mereka yang hadir tertawa.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 8,5 juta kali di Twitter. Warganet di sana menulis humor jika Pak Tarno sudah bisa go international dengan mendatangi Met Gala 2022.

Baca Juga: Ini Pengorbanan Kim Kardashian demi Bisa Kenakan Dress Marilyn Monroe yang Bernilai Fantastis

Profil Anderson Paak

Dilansir dari Celebritynetworth.com pada Rabu (4/5/2022), Anderson Paak adalah seorang musisi dan produser rekaman asal Amerika Serikat kelahiran 8 Februari 1986 di Oxnard, California.

Tak hanya berkarya sebagai rapper, ternyata juga bermain drum, perkusi, dan keyboard. Anderson Paak merilis album studio debutnya ‘O.B.E. Jil. 1’ dengan nama ‘Breezy Lovejoy’ pada tahun 2012 dan album ‘Lovejoy’ dengan nama yang sama pada tahun itu.

Berlanjut pada tahun 2014, ia merilis album bertajuk ‘Venice’ dengan nama Anderson Paak. Paak merilis album ‘Malibu’ pada 2016 yang mencapai deretan nomor 9 di chart R&B/Hip-Hop AS dan #79 di Billboard 200. Rilisan album ‘Oxnard’ karyanya pada 2018 juga sukses.

Anderson juga kerap berkolaborasi bersama Maclemore, Ryan Lewis dan Idris Elba dalam lagu bertajuk ‘Dance Off’.

Baca Juga: Sejarah Gaun Marilyn Monroe yang Dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022, Berkaitan dengan JFK

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x