Kompas TV entertainment selebriti

Ini Pengorbanan Kim Kardashian demi Bisa Kenakan Dress Marilyn Monroe yang Bernilai Fantastis

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 22:07 WIB
ini-pengorbanan-kim-kardashian-demi-bisa-kenakan-dress-marilyn-monroe-yang-bernilai-fantastis
Kim Kardashian di acara Met Gala 2022 (Sumber: Instagram/@kimkardashian)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Kardashian tampil menawan dengan gaun warna krem dengan detail permata yang pernah dipakai oleh Marilyn Monroe pada 1962 di Met Gala 2022.

Diketahui, gaun berpotongan lurus itu nilainya fantastis. Gaun milik Marilyn Monroe itu pernah dilelang seharga US$4,8 juta atau sekitar Rp70 miliar.

Dilansir dari E!, dress tersebut dipajang di museum Ripley's 'Believe It or Not' di Orlando, Amerika Serikat, dan dipinjam oleh Kim untuk datang ke acara Met Gala 2022.

Dress ikonik tersebut dipakai Marilyn Monroe pada di sebuah acara di mana di sana dia menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk mantan presiden John F Kennedy. Acara tersebut berlangsung tiga bulan sebelum dia meninggal.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Pernyataan Kim Kardashian soal Kostum Serba Hitam Tanpa Wajah di Met Gala

Penampilan Kim Kardashian sukses mencuri perhatian, ditambah dengan rambutnya yang kini dicat menjadi pirang. Kim tampaknya benar-benar ingin bertransformasi menjadi Marilyn Monroe.

Tampil dengan dress berusia 60 tahun itu ternyata membuat Kim rela berkorban. Dia harus menurunkan beratnya sampai tujuh kilogram.

"Aku punya ide untuk menggunakan baju tersebut, tapi baju itu dilengkapi dengan sarung tangan dan aku mencobanya, dan aku tidak muat," ungkapnya, seperti dikutip dari E!.

"Aku bilang kepada mereka, 'kasih aku waktu tiga minggu'. Aku menurunkan berat badan 7 kg agar bisa menggunakannya," tambah Kim.

Baca Juga: Tak Hanya Kostum Unik, Ini Fakta Menarik Tentang Met Gala 2021

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x