Kompas TV entertainment selebriti

Angelina Sondakh Rayakan Lebaran Bareng Anak Usai Bebas dari Penjara

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 19:01 WIB
angelina-sondakh-rayakan-lebaran-bareng-anak-usai-bebas-dari-penjara
Angelina Sondakh rayakan Lebaran bersama anaknya, Keanu Massaid. (Sumber: Instagram.com/angelinasondakh09)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tahun ini jadi tahun pertama Angelina Sondakh kembali merayakan Lebaran Idulfitri bersama sang anak, Keanu Massaid setelah bebas dari penjara.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya, Senin (2/5/2022) kemarin, Angelina Sondakh mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulftri pada para followers.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1443 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya,” tulis Angelina Sondakh pada caption.

Baca Juga: Sambil Menangis, Angelina Sondakh: Saya Itu Memalukan, Saya Sungguh Meminta Maaf

Tampak Angelina Sondakh berbalut gamis berwarna cokelat tua yang ia padukan dengan hijab panjang. Sementara sang putra, Keanu Massaid tampil dengan atasan putih serta celana panjang berwarna senada.

Ada tiga foto yang dibagikan, salah satunya memperlihatkan ketika Keanu Massaid melakukan tradisi sungkeman. Nuansa haru tak dapat ditutupi saat Angelina Sondakh menerima sungkem dari Keanu.

Baca Juga: Angelina Sondakh: Di Era Saya, DPR Itu Sangat Kotor...

Angie, nama sapaan Angelina Sondakh merayakan Lebaran bersama anaknya usai bebas dari penjara. Ia sebelumnya mendekam di balik jeruji besi karena terlibat kasus suap terkait Wisma Atlet Palembang. Angie dipenjara sejak 27 April 2012.

Angie sebenarnya baru bebas pada 27 April 2022 atau tepat 10 tahun penjara sesuai hukumannya. Namun, Angie pernah mendapat potongan hukuman alias remisi sebanyak 3 bulan.

Kemudian, Angie dinilai telah memenuhi syarat untuk mendapatkan Cuti Menjelang Bebas (CMB). Angie bebas bersyarat pada 3 Maret 2022. Dia baru akan bebas murni pada Juni 2022.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x