Kompas TV entertainment selebriti

9 Pengakuan Mencengangkan Selama Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Kompas.tv - 27 April 2022, 11:59 WIB
9-pengakuan-mencengangkan-selama-persidangan-johnny-depp-vs-amber-heard
Rangkuman beberapa pengakuan mencengangkan selama 9 hari persidangan aktor Johnny Depp vs Amber Heard (Sumber: AFP via Getty Images )
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persidangan Johnny Depp atas gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard di Fairfax County, Virginia telah memasuki hari ke-9 pada Senin (25/4/2022) waktu setempat.

Persidangan yang dipicu oleh sebuah artikel Washington Post yang ditulis Amber Heard soal kekerasan rumah tangga itu dijadwalkan akan digelar selama 6 minggu.

Dalam persidangan, Johnny Depp bersikukuh tidak pernah melakukan kekerasan kepada Amber Heard, justru mengklaim dirinyalah yang kerap mendapat pelecehan.

Di sisi lain, Amber Heard juga berusaha meyakinkan hakim bahwa dirinya mendapat kekerasan dari Depp dengan membawa bukti-bukti.

Selama persidangan publik itu, terdapat hanyak pengakuan mencengangkan yang diungkapkan dari sisi Johnny Depp maupun Amber Heard.

Beberapa di antaranya terdengar gila seperti pengakuan Depp saat melukis menggunakan darah yang diklaim hasil dari kekerasan yang dilakukan Amber Heard.

Baca Juga: Psikolog di Persidangan Johnny Depp: Amber Heard Derita 2 Gangguan Kepribadian

Berikut Kompas TV rangkum 9 pengakuan tergila selama persidangan Johnny Depp vs Amber Heard, melansir CBS News, Rabu (27/4/2022).

1. Melukis dengan darah

Depp mengklaim bahwa selama terlibat argumen dan perkelahian di Australia pada tahun 2015, Amber Heard melemparkan dua botol vodka ke arahnya yang membuat jarinya teriris hingga tulangnya terlihat. 

Ia mengklaim itu mengakibatkan ujung jari tengahnya terputus dan setelah dipotong, Depp menulis di dinding dengan darahnya dan kemudian mencelupkan jarinya ke dalam cat.

"Darahnya telah mengering, jadi saya memasukkan jari saya ke dalam kaleng cat dan juga air mineral untuk menempelkan pesan verbal saya ke dinding," kata Depp.

2. Kalimat yang ditulis Johnny Depp.

Depp mengatakan dia menulis kata "reminders" yang artinya pengingat di cermin setelah Heard syuting film dengan aktor Billy Bob Thornton. 

Foto di cermin yang ditunjukkan di persidangan memperlihatkan kalimat "Billy Bob dan Easy Amber." 

Saat ditanya apakah Depp juga melukis alat kelamin pria di cermin tersebut, ia tidak membenarkan dan juga tak menyangkal.

"Saya tidak tahu tentang itu. Saya tidak ingat menggambar penis di lukisan," ujar Depp.

Depp juga menulis di kap lampu menggunakan campuran darah dan cat dengan kalimat "semoga berhasil dan hati-hati saat berada di puncak."

Baca Juga: Kecewa Jadi Korban Cancel Culture, Johnny Depp: Mereka Pikir Itu Normal, Padahal Tidak

3. Pengakuan Amber Heard

Dalam persidangan itu, sebuah audio diputar di mana Heard berbicara dengan Depp tentang dugaan kekerasan yang dilakukan padanya.

"Omong-omong, keluarga saya, teman-teman saya, semua orang di sekitar saya melihat semua memar, pembuluh darah pecah di bawah mata saya, memar di kepala saya, potongan rambut yang hilang, bibir pecah, mata hitam, hidung bengkak, " kata Heard.

4. Depp dihantam pintu

Depp mengklaim selama pertengkaran dengan Amber Heard ia sempat membungkuk untuk mengetahui apakah kakinya terluka atau tidak.




Sumber : CBS News


BERITA LAINNYA



Close Ads x