Kompas TV entertainment film

Teaser Trailer Perdana Thor: Love and Thunder , Natalie Portman jadi Thor Baru

Kompas.tv - 19 April 2022, 12:10 WIB
teaser-trailer-perdana-thor-love-and-thunder-natalie-portman-jadi-thor-baru
Marvel Studios merilis teaser trailer perdana dari film terbarunya, Thor: Love and Thunder. (Sumber: Instagram/Marvel Studios)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marvel Studios akhirnya merilis teaser perdana dari film terbarunya ‘Thor: Love and Thunder’.

‘Thor: Love and Thunder’ merupakan salah satu film solo superhero keempat Marvel. Film yang digarap oleh sutradara Taika Waititi ini telah dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada Juni 2022 mendatang.

‘Thor: Love and Thunder’ akan menceritakan petualangan Thor setelah meninggalkan bumi untuk kembali ke galaksinya, setelah sang Dewa Petir bertarung bersama para Avengers melawan Thanos di film ‘Avengers: End Game’ pada 2019 lalu.

Trailer juga memperlihatkan pertemuan kembali antara Thor (Chris Hemsworth) dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman).

Thor: Love and Thunder akan menampilkan aktris Natalie Portman sebagai Thor perempuan. (Sumber: dok. Marvel Entertainment)

Baca Juga: Ms. Marvel Jadi Superhero Muslim Pertama, Rilis Pertengahan 2022

Jane Foster digadang-gadang akan menjadi penerus Thor yang dipanggil dengan Mighty Thor karena telah melakukan pengorbanan.

Kemunculan Lady Thor ditahan-tahan sampai jelang akhir video berdurasi 1 menit 30 detik itu. Dalam sebuah pertarungan yang melibatkan Thor, Dewa Petir itu dikejutkan oleh palu besar yang melesat cepat menuju sosok perempuan perkasa. Lady Thor menangkap palu tersebut dengan pose sigap.

Raut kaget Thor tidak dapat disembunyikan ketika melihat Jane dengan kostum superhero dan dapat mengangkat palu saktinya.

Tak hanya menampilkan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama film, teaser ini juga menampilkan sejumlah aktor lainnya seperti Chris Pratt yang memerankan Peter Quill dari Guardians of the Galaxy dan Tessa Thomson sebagai Valkyrie.

Baca Juga: Segera Tayang di Indonesia, Ini Film Marvel yang Harus di Tonton Sebelum 'Eternals'

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x