Kompas TV entertainment film

Ms. Marvel Jadi Superhero Muslim Pertama, Rilis Pertengahan 2022

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 15:49 WIB
ms-marvel-jadi-superhero-muslim-pertama-rilis-pertengahan-2022
Superhero muslim perdana MCU bertajuk Ms. Marvel (Sumber: IMDB)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Superhero Muslim pertama dari keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Ms. Marvel, yang diperankan oleh Iman Vellani.

Ms. Marvel merupakan bagian dari fase empat MCU dan dirancang untuk jadi bagian dalam film The Marvel pada 2023.

Trailer Ms. Marvel telah dirilis ke publik. Video selama 1,5 menit itu memberikan bocoran soal serial yang bakal tayang pada 8 Juni mendatang.

Di dalam trailer, diperkenalkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel, remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey dan juga penggemar Captain Marvel. Bocah remaja itu digambarkan sebagai nerd yang hobi mengkhayal dan melamun.

Baca Juga: Gabung Captain Marvel 2, Park Seo Joon Akui Lebih Hati-Hati agar Tak Spoiler

Namun ia kemudian mendapatkan kekuatan kosmik, yang membuatnya mampu mengeluarkan ledakan energi hingga membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara, seperti idolanya.

Kekuatan super itu agaknya didapatnya ketika mengenakan gelang "aneh" yang berhasil mewujudkan mimpinya menjadi jagoan.

Trailer tersebut juga menampilkan kehidupan sehari-hari Kamala, seperti salat di masjid bersama teman-temannya, serta acara yang kental dengan budaya keluarganya.

Baca Juga: Segera Tayang di Indonesia, Ini Film Marvel yang Harus di Tonton Sebelum 'Eternals'

Marvel awalnya mengumumkan Ms. Marvel akan tayang perdana pada akhir 2021. Namun, hal itu berubah akibat pandemi Covid-19 yang membuat banyak jadwal film dan serial Marvel lainnya berubah.

Sehingga, Ms. Marvel kemudian digeser ke pertengahan 2022, dan jadi lebih dekat dengan The Marvels, sekuel dari Captain Marvel yang juga menampilkan Vellani bersama Brie Larson.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x