Kompas TV entertainment lifestyle

3 Shio Ini Terkenal Malas dan Suka Tunda Pekerjaan, Tapi Kenapa Hokinya Begitu Besar?

Kompas.tv - 14 April 2022, 10:04 WIB
3-shio-ini-terkenal-malas-dan-suka-tunda-pekerjaan-tapi-kenapa-hokinya-begitu-besar
Ilustrasi orang yang malas dan suka menunda-munda pekerjaan. (Sumber: Thinkstockphotos.com)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Purwanto

SOLO, KOMPAS.TV - Ada tiga shio yang terkenal malas dan suka menunda pekerjaan, sehingga mereka sering kehilangan kesempatan baik dalam hidupnya.

Namun, ketiga shio itu tak lantas menjadi yang paling merugi karena di lain sisi mereka juga disebut sebagai pribadi dengan keberuntungan atau hoki begitu besar dalam urusan karier.

Lalu, shio apa saja yang termasuk dalam penjelasan di atas? Untuk menjawabnya, mari simak ulasan di bawah ini, melansir Sonora.id, Sabtu (14/4/2022).

Baca Juga: Tips Memulai Karier bagi Fresh Graduate, Waspadai 5 Ciri-ciri Lowongan Kerja Bodong Ini

1. Shio Babi

Pemilik shio babi memang tak suka dikekang oleh tanggung jawab dan butuh waktu yang lama untuk menuntaskan sejumlah pekerjaan.

Sikap tersebut tidak terlepas dari karakter shio babi yang selalu memprioritaskan kebebasan, meski kemudian membuahkan respon negatif dari orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, Shio ini juga memiliki kepercayaan diri yang rendah, sehingga memengaruhi kinerjanya dalam menyelesaikan tanggung jawab.

Kendati demikian, orang dengan shio babi itu tetap saja beruntung dalam hal karier karena banyak di antara mereka memiliki otak yang encer dan mudah fokus jika sudah niat bekerja.

Baca Juga: Shio Kuda Diprediksi Penuh Keberuntungan di Tahun 2022, Bagaimana Shio Kelinci?

2. Shio Kelinci

Sebagai pribadi yang sangat kreatif dan imajinatif, orang dengan shio kelinci memang tidak cocok dengan lingkungan kerja kaku dan penuh aturan.

Oleh sebab itu, shio kelinci lebih suka melakukan pekerjaan dengan caranya sendiri meski orang lain tidak menyukainya.

Akibatnya, shio kelinci pun sering dianggap pemalas dan kurang cermat dalam berpikir maupun bekerja.

Padahal, yang dikehendaki oleh shio kelinci itu hanya bekerja dengan kualitas yang baik, walaupun membutuhkan waktu lebih lama.

3. Shio Ayam

Perpaduan etos kerja rendah dan ego yang besar, membuat shio ayam memiliki kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Shio ayam sering terjebak dalam pikirannya sendiri ketika sedang mengerjakan sesuatu, sehingga tugasnya pun kerap selesai melewati batas waktu.

Untungnya, kebanyakan dari shio ayam memiliki penampilan dan cara komunikasi baik, yang kemudian membuatnya senantiasa beruntung dalam karier.



Sumber : Sonora.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x