Kompas TV entertainment selebriti

Terciduk Rayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022, V BTS Ungkap Ingin Berkolaborasi

Kompas.tv - 4 April 2022, 13:09 WIB
terciduk-rayu-olivia-rodrigo-di-grammy-awards-2022-v-bts-ungkap-ingin-berkolaborasi
Olivia Rodrigo dan V BTS di Grammy Awards 2022 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada Minggu (3/4/2022). (Sumber: AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/EMMA MCINTYRE via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Interaksi V BTS alias KIM Taehyung dengan Olivia Rodrigo di perhelatan Grammy Awards 2022 membuat heboh penggemar.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak V BTS duduk di samping Olivia Rodrigo. Dia terlihat membisikan sesuatu ke pelantun lagu "Driver License" ini.

Setelah dibisiki V BTS, Olivia terkejut. Lalu, V menunjukkan sebuah kartu dan melemparnya ke Jungkook.

Baca Juga: Link Nonton Grammy Awards 2022, Kanye West Dilarang Tampil

Ternyata interaksi V BTS dan Olivia Rodrigo ini merupakan bagian dari pertunjukkan lagu "Butter" di panggung bergengsi itu.

Namun, kejutan Grammy Awards 2022 tak sampai situ. Saat wawancara eksklusif di karpet merah, V blak-blakan ingin berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo.

Hal ini diungkapkannya saat presenter E!News, Laverne Cox, bertanya soal kolaborasi dengan musisi papan atas.

Seperti diketahui, BTS telah melakukan kolaborasi dengan berbagai artis, seperti Halsey di lagu “Boy With Luv”, Steve Aoki “Mic Drop”, Lauv “Make It Right”, Megan Thee Stallion, dan Coldplay di “Universe”.

“Kalian berkolaborasi dengan begitu banyak artis, termasuk Megan Thee Stallion, Coldplay, kolaborasi impian apa lagi yang ingin kalian wujudkan?,” tanya Cox, melansir E Online, Senin (4/4/2022).

Tak segan-segan, member BTS pun menjawab pertanyaan tersebut. J-Hope menyebut nama J/Balvin, RM ingin dengan Snoop Dogg, Suga menyebut nama Lady Gaga, sementara V menyebut nama Olivia Rodrigo.

Baca Juga: Olivia Rodrigo, Lil Nas X Hingga BTS, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMAs 2021

Tentu saja jawaban V semakin membuat heboh di jagat Twitter. Para ARMY, penggemar BTS,  mengungkapkan keterkejutan mereka dengan aksi V terhadap Olivia Rodrigo.

Selain soal kolaborasi, Laverne Cox juga mengatakan soal kesan BTS terhadap nominasi Best Pop Duo/Group Performance untuk Butter.

“Itu adalah penghargaan yang dipilih oleh rekan-rekan di industri musik, jadi itu sangat berarti,” kata RM.

Dia juga menyebut soal pandemi Covid-19 yang menghantam industri musik dan hiburan di seluruh dunia. Menurutnya, Grammy Awards 2022 merupakan bayaran dari fase yang melelahkan itu.



Sumber : E Online


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x