Kompas TV entertainment musik

Siap War Lagi! Tiket Konser Tambahan Justin Bieber Dijual 2 April 2022, Maksimal Beli 4 Tiket

Kompas.tv - 31 Maret 2022, 21:19 WIB
siap-war-lagi-tiket-konser-tambahan-justin-bieber-dijual-2-april-2022-maksimal-beli-4-tiket
Pihak promotor resmi menambah jadwal konser Justin Bieber di Jakarta, yakni Rabu, 2 November 2022. Tiket bisa dibeli mulai 2 April 2022. (Sumber: Dok. PK Entertainment)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket konser tambahan Justin Bieber di Jakarta akan dijual mulai Sabtu (2/4/2022) pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment mengumumkan tambahan hari untuk konser bertajuk Justice World Tour ini.

Konser yang sedianya hanya digelar dalam satu hari, yakni tanggal 3 November 2022, bertambah satu hari pada tanggal 2 November 2022 karena tingginya antusiasme penggemar Justin di Indonesia.

Baca Juga: Dear Beliebers, Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Satu Hari!

Untuk konser tanggal 3 November 2022, penjualan tiket sudah dimulai sejak Selasa (29/3/2022) dan langsung ludes dipesan. Adapun penjualan tiket untuk konser tambahan akan dimulai besok Sabtu.

“Tiket untuk konser tertanggal 2 November 2022 nanti akan mulai dijual esok hari Sabtu, 2 April, mulai pukul 10.00 WIB,” kata Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma dalam rilis yang diterima Kompas TV.

Harry mengatakan bahwa tiket konser Justin Bieber untuk tanggal 2 November tersedia di www.justinbieberinjakarta.com dan e-commerce partner, Blibli.

Adapun harga dan jumlah tiket yang dijual masih sama dengan penjualan tiket sebelumnya, yakni mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp8,5 juta.

“Untuk tiket yang dijual, baik jumlah dan harganya, akan sama dengan konser yang sudah diumumkan sebelumnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Website Penjualan Sempat Bermasalah, 20 Ribu Tiket Konser Justin Bieber Habis Diburu Penggemar

Dalam keterangannya, Harry juga berbicara mengenai laporan hoaks dan penipuan yang marak terjadi dan menyasar penjualan tiket konser Justin Bieber.

Tak sedikit netizen yang mengeluh mengalami penipuan saat membeli tiket konser Justin Bieber, terutama mereka yang menggunakan layanan jasa titip.

Menanggapi hal tersebut, pihak promotor, yakni PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm memutuskan untuk mengurangi batas maksimal pembelian tiket.

“Akan ada pengurangan batas maksimal pembelian tiket dari 8 menjadi 4, berlaku untuk tiket reguler dan juga tiket VIP,” ujar Harry.

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Konser Justin Bieber, Promotor Minta Perhatikan 2 Hal Ini

Dia juga mengimbau kepada calon penonton untuk berhati-hati dalam mengakses informasi terkait konser Justin Bieber ini.

“Dan pastikan untuk mengecek informasi-informasi akurat dan resmi di laman www.justinbieberinjakarta.com atau melalui akun media sosial dari promotor yang resmi,” pungkasnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x