Kompas TV entertainment musik

Dear Beliebers, Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Satu Hari!

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 22:30 WIB
dear-beliebers-jadwal-konser-justin-bieber-di-jakarta-ditambah-satu-hari
Pihak promotor, Selasa (29/3/2022), resmi mengumumkan penambahan jadwal konser Justin Bieber di Jakarta. Konser tambahan tersebut akan digelar pada Rabu, 2 November 2022. (Sumber: Dok. PK Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Promotor konser Justin Bieber di Jakarta mengumumkan penambahan jadwal konser karena tingginya antusiasme penggemar.

Jadwal konser bertajuk Justice World Tour di Jakarta resmi ditambah satu hari yaitu pada 2 November 2022 atau sehari sebelum jadwal konser pertama pada 3 November.

"Karena permintaan yang luar biasa, @aegpresentsasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal tambahan untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” kata PK Entertainment selaku promotor di akun Instagram @pkentertainment.id, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Konser Justin Bieber, Promotor Minta Perhatikan 2 Hal Ini

Pihak promotor berharap penambahan jadwal ini bisa mengobati kekecewaan para beliebers (sebutan bagi penggemar Justin Bieber) yang belum mendapatkan tiket.

Acara konser kedua Justin Bieber ini akan tetap digelar di lokasi yang sama, yakni Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, untuk informasi tentang penjualan tiket konser tambahan ini belum diumumkan.

Hari ini, tiket konser Justice World Tour Justin Bieber di Jakarta sudah habis dipesan kendati belum genap sehari sejak penjualan dibuka.

PK Entertainment, Selasa, mengimbau kepada mereka yang sudah berhasil melakukan pembelian untuk tidak menguggah foto konfirmasi pembelian tiket tersebut ke media sosial.

"Bagi pembeli tiket yang sudah mendapatkan konfirmasi pemesanan (booking confirmation), diimbau untuk tidak menyebarkan postingan mengenai konfirmasi pemesanan tersebut ke media sosial," kata PK Entertainment melalui Instagram Story di akun @pkentertainment.id, Selasa.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Cek Harga dan Cara Belinya

Menurut PK Entertainment, hal itu sama saja dengan membuka peluang terjadinya penipuan.

"Konfirmasi pemesanan merupakan bukti keberhasilan pembelian tiket yang valid dan bersifat pribadi," imbuh mereka dalam pengumuman tersebut.

PK Entertainment juga menegaskan kalau pembelian tiket untuk konser Justin Bieber cuma bisa dilakukan di justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa diperjualbelikan lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x