Kompas TV entertainment selebriti

Sosoknya Bikin Heboh Netizen Usai Joget Bareng Marc Marquez, Ghyna Ridha: Mati Gaya

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 13:01 WIB
sosoknya-bikin-heboh-netizen-usai-joget-bareng-marc-marquez-ghyna-ridha-mati-gaya
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan seorang penyanyi dangdut perempuan bernama Ghyna Ridha sedang berjoget bersama. (Sumber: Instagram/@ghynaridha)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kehadiran pembalap MotoGP di yang berlaga di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memang menjadi pusat perhatian.

Salah satunya pembalap yang paling menjadi sorotan warga Indonesia adalah rider tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, tampak Marquez sedang berjoget dengan seorang penyanyi dangdut wanita.

Terlebih dari video juga terlihat tak ada yang memakai masker, sehingga banyak yang bertanya-tanya kapan hal itu terjadi.

Baca Juga: Sorotan MotoGP Mandalika: Marc Marquez Absen hingga Munculnya Pawang Hujan

Sosok biduan yang nyanyi dan joget bareng Marquez itu ternyata bernama Ghyna Ridha. Ghyna sempat membagikan momen kala berjoget dengan Marquez di akun media sosial pribadinya.

"Dear @marcmarquez93 thank you for making me super happy, surprised, and shocked! I never expected to see you, BUT WE ACTUALLY DANCED TOGETHER YESTERDAY!," tulis Gyna di akun @ghynaridha di tahun 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ghyna (@ghynaridha)

Tampak dari unggahan tersebut, Baby Alien ternyata juga mengunggah ulang video saat joget dengan Ghyna di Instagram @marcmarquez93.

Karena video saat dia berjoget dengan Marc kembali viral, akhirnya Ghyna kembali mengunggah dalam versi video. Ghyna lantas mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bisa joget bersama Marquez.

"Banyak notif yang ngetag 2 hari ini, jadi ngingetin lagi moment ini bareng @marcmarquez93 jangan tanya gimana perasaannya bisa nyanyi bareng? Mo meninggoy mati gaya kebelet," tulisnya disertai emoji tertawa.

Baca Juga: Gegara Guyonan Warganet Marc Marquez Ditolak RS karena Tak Punya BPJS, Menkominfo Cek MCI Mandalika

Tak ingin orang salah paham dengan tidak adanya yang menggunakan masker di video tersebut, Ghyna kemudian menjelaskan bahwa video tersebut diambil 2 tahun lalu.

Btw santai brodii moment ini sudah 2tahun silam ya sebelum Covid di Indonesia," tulis Ghyna.

Ghyna memberikan klarifikasi karena banyak netizen yang mengira bahwa momen itu terjadi belum lama ini.

"Banyak yang salah faham dan ngira sekarang karena mungkin marq lagi keliatan di Indonesia sekarang. Clear yaaaaaa," lanjutnya.

Sementara itu, Ghyna diketahui menyanyi dan menari dengan juara dunia MotoGP di Saung Angklung Udjo dan ditonton oleh banyak orang.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x