Kompas TV entertainment selebriti

Dewa 19 Konser di Bandung, Ahmad Dhani Akan Perkenalkan Ello Sebagai Vokalis Baru

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 20:57 WIB
dewa-19-konser-di-bandung-ahmad-dhani-akan-perkenalkan-ello-sebagai-vokalis-baru
Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, kini menjadi vokalis baru dari grup band Dewa 19. (Sumber: Instagram.com/@marcello_tahitoe)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ahmad Dhani akhirnya buka suara tentang Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello menjadi vokalis baru Dewa 19.

Suami Mulan Jameela tersebut mengajak masyarakat untuk menyaksikan penampilan perdana Ello sebagai vokalis Dewa 19 di konser di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

"Vokalis baru? Besok datang ke Bandung, vokalis baru pertama kali show di Bandung," kata Dhani dalam konferensi pers di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil Ello, dari Solois 'Pergi untuk Kembali' Hingga jadi Vokalis Dewa 19

Diketahui, Dewa 19 akan memulai tur 30 kota sebagai bentuk perayaan ulang tahun mereka yang ke-30. Dalam tur tersebut, Ahmad Dhani dkk akan membawakan 30 buah lagu. Hal itu dilakukan untuk mengobati rasa rindu Baladewa yang merupakan nama dari penggemar Dewa 19.

"Besok insyaallah izin sudah keluar, kita akan memulai tur di kota Bandung. Tapi protokol tetap ketat sampai pukul 21.00 malam sudah harus selesai acaranya," kata Ahmad Dhani.

Selain tur 30 kota, Ahmad Dhani juga meluncurkan aplikasi karaoke yang bernama Dewa 19 Karaoke. Aplikasi ini akan memudahkan masyarakat untuk bisa tetap berkaraoke di rumah dengan aman tanpa harus khawatir akan tertular penyebaran virus corona.

Baca Juga: Umumkan Diri sebagai Vokalis Dewa 19 yang Baru, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x