Kompas TV entertainment selebriti

Jin BTS Jalani Operasi Jari, Begini Kondisinya Sekarang

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 21:10 WIB
jin-bts-jalani-operasi-jari-begini-kondisinya-sekarang
Jin BTS (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jin BTS mengalami cedera pada bagian jari tangan sampai mengharuskannya menjalani operasi.

BigHit Music selaku pihak agensi mengabarkan jari telunjuk kiri Jin mengalami cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Halo ini Bighit Music. Kami ingin memberi tahu Anda beberapa informasi soal cedera jari member BTS, Jin," tulis BigHit dikutip dari Weverse, Sabtu (19/3/2022).

Jari telunjuk di tangan kiri Jin BTS mengalami cedera yang diakibatkan oleh aktivitas hariannya. Jin kemudian dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) di rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan dan pemeriksaan.

Baca Juga: Selain 'Business Proposal', Jungkook BTS Juga Suka Nonton Drama Ini, lho!

Setelah konsultasi dengan dokter, Jin disarankan untuk menjalani operasi karena tendon atau jaringan ikat yang menghubungkan otot dan tulangnya itu rusak sebagian.

"Dia berkonsultasi dengan dokter dan diberitahu bahwa dia memerlukan pembedahan karena tendon di jari telah rusak sebagian. Ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada Jumat (18/3/2022),” kata BigHit Music.

Operasi dikabarkan berjalan dengan baik. Jin sudah keluar dari rumah sakit pada Sabtu (19/3/2022) dan kini sedang beristirahat.

Jin akan fokus dengan perawatannya agar bisa segera pulih total dan melanjutkan aktivitasnya. Penggemar ramai-ramai memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Jin.

Baca Juga: Dapat Hadiah Gitar dari Chris Martin Coldplay, Jin BTS: Aku akan Simpan sebagai Pusaka Keluarga

 



Sumber : Weverse


BERITA LAINNYA



Close Ads x