Kompas TV entertainment film

Mengenal Iman Vellani, Pemeran Kamala Khan di Film Ms. Marvel

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 13:38 WIB
mengenal-iman-vellani-pemeran-kamala-khan-di-film-ms-marvel
Trailer Ms. Marvel menampilkan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero musim MCU. (Sumber: YouTube Marvel Studios)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama aktris Iman Vellani menjadi perhatian ketika diumumkan sebagai pemeran Kamala Khan untuk serial ‘Ms. Marvel’ dari keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebagai informasi, Kamala Khan adalah superhero Muslim pertama dari MCU. ‘Ms. Marvel’ merupakan bagian dari fase empat MCU dan dirancang untuk jadi bagian dalam film The Marvel pada 2023.

Menurut situs IMDb, Iman Vellani terbilang aktris muda pendatang baru. 'Ms. Marvel' menjadi debutnya di dunia akting.

Baca Juga: Film Baru Marvel Mundur Tanggal Tayang! Begini Jadwal Barunya

Dilansir dari Daily Mail, Iman Vellani lahir pada 2002 di Ontario, Kanada, yang merupakan anak dari pasangan asal Pakistan.

Iman Vellani sempat ditunjuk sebagai salah seorang anggota Next Wave Committee di Toronto International Film Festival 2019. Ia juga pernah menyutradarai dua film pendek yang tayang di Vimeo.

Pada September 2020, nama Iman Vellani diumumkan sebagai pemeran Kamala Khan di serial 'Ms. Marvel'. Adapun karakter ‘Ms. Marvel’ pertama kali diperkenalkan oleh Marvel pada 2013.

Baca Juga: Segera Tayang di Indonesia, Ini Film Marvel yang Harus di Tonton Sebelum 'Eternals'

Terdiri dari enam episode, 'Ms Marvel' mulai tayang pada 8 Juni mendatang setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Aksi Iman Vellani sebagai ‘Ms. Marvel’ kembali dapat dinikmati di film 'The Marvels', sekuel film 'Captain Marvel' yang juga menampilkan Brie Larson, bakal hadir tahun depan.

Ms. Marvel merupakan pahlawan super Pakistan-Amerika yang melindungi kota Jersey dengan kekuatan mengubah bentuk dan ukuran.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x