Kompas TV entertainment selebriti

Menangis saat Hadiri Pemakaman, Manajer Tangmo Nida: Maaf Saya Tidak Menjagamu

Kompas.tv - 12 Maret 2022, 14:47 WIB
menangis-saat-hadiri-pemakaman-manajer-tangmo-nida-maaf-saya-tidak-menjagamu
Tangmo Nida dan managernya, Gatick. (Sumber: Instagram/@melonp.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

BANGKOK, KOMPAS.TV - Gatick, manajer sekaligus sahabat mendiang Tangmo Nida, terlihat menghadiri upacara pemakaman sang artis Thailand itu pada Jumat (11/3/2022).

Pemilik nama lengkap Idsarin Juthasuksawat ini menjadi salah satu dari lima orang yang dicurigai terlibat dalam kematian Tangmo Nida.

Terlepas dari semua tudingan yang mengarah padanya, Gatick menghadiri upacara pemakaman Tangmo Nida yang digelar di Liberty Church Bangkok.

Gatick terlihat datang sore hari memakai pakaian berwarna putih dan membawa buket bunga hydrangea. Bunga Hydrangea diketahui melambangkan rasa syukur, rahmat dan keindahan. Warnanya melambangkan cinta, harmoni, dan kedamaian.

Manajer Tangmo Nida Menangis Saat Hadiri Upacara Pemakaman (Sumber: pptvhd36.com via Kompas.com)

Baca Juga: Masih Gelap, Kasus Kematian Tangmo Nida Belum Terungkap Saat Prosesi Pemakaman Dimulai

Gatick menuliskan sebuah pesan untuk Tangmo Nida pada buket bunga tersebut.

"Saya senang saya ada di setiap tahap kehidupanmu. Dan kamu juga ada dalam hidupku, berbagi air mata, senyum, dan tawa," tulisnya dalam kartu ucapan.

"Aku dan kamu lebih dari teman, itu keluarga dan ini sangat berharga. Kamu bersama Tuhan hari ini di surga, senyum dan tawamu akan selalu ada di hatiku, maaf aku tidak menjagamu dengan baik," imbuhnya dalam pesan kartu seperti dikutip dari pptvhd36 yang merupakan website dari televisi PPTV HD Thailand.

Baca Juga: Kekasih Tangmo Nida Tolak Tawaran Uang dari Wawancara: Saya Tidak Menginginkannya

Meskipun ada banyak tudingan terhadap Gatick, tetapi berdasar hasil forensik dan bukti-bukti yang ditemukan, polisi Thailand sementara ini menyimpulkan kematian Tangmo bukan karena pembunuhan.

Dalam pernyataannya, dengan semua bukti yang ada sekarang, polisi mengatakan kasus Tangmo Nida hanyalah kasus kecelakaan. Belum ditemukan bukti adanya kasus pembunuhan seperti yang diarahkan oleh masyarakat mengenai masalah ini.

Upacara pemakaman Tangmo Nida berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (11/3/2022) hingga Minggu (13/3/2022) di Liberty Church Bangkok.

Penggemar atau orang-orang yang tidak bisa hadir bisa menyaksikan proses pemakaman Tangmo Nida dalam siaran langsung di YouTube Liberty Church Bangkok atau stasiun televisi Thailand.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x