Kompas TV entertainment selebriti

Disinggung Soal Uang dari Doni Salmanan, Ini kata Rizky Billar

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 20:26 WIB
disinggung-soal-uang-dari-doni-salmanan-ini-kata-rizky-billar
Doni Salmanan saat menghadiri resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Sumber: Instagram/@donisalmanan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora turut menjadi sorotan dalam kasus hukum yang menjerat Doni Salmanan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah menerima hadiah pernikahan berupa uang. Tidak diketahui secara pasti berapa uang yang didapatkan pasangan tersebut.

Saat ditanyai perihal tersebut, Rizky Billar tidak banyak bicara.

"Kita tak ikuti perkembangan, jadi enggak bisa banyak komentar," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Siap Disita, Polisi Mulai Telusuri Aset Doni Salmanan

Rizky Billar mengatakan tidak mengikuti kasus tersebut karena sedang fokus dengan bisnis digital yang sedang dia rintis bersama pengusaha Rudy Salim.

"Saat ini saya sedang fokus sama usaha saya. Makasih," ujar Rizky Billar.

Diketahui, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri untuk kasus dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex.

Pihak penyidik akan menelusuri aliran dana Doni Salmanan yang kabarnya mengalir sampai ke rekan artis, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pihak penyidik juga meminta agar para penerima hadiah Doni Salmanan untuk segera melapor.

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada beberapa selebritas yang diketahui menerima uang dari Doni. Mereka adalah Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad, dan Alffy Rev.

Baca Juga: Terseret Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Bersedia Komputer Animasinya Disita

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x