Kompas TV entertainment selebriti

Bukan karena Uang Kompensasi Rp13 Miliar, Ini Alasan Ibu Tangmo Nida Maafkan Teman Pria Putrinya

Kompas.tv - 5 Maret 2022, 12:35 WIB
bukan-karena-uang-kompensasi-rp13-miliar-ini-alasan-ibu-tangmo-nida-maafkan-teman-pria-putrinya
Teka-teki kematian Tangmo Nida, aktris Thailand yang dikabarkan tewas tenggelam. Sang Ibu yakin kematian Tangmo tidak murni kecelakaan. (Sumber: Mydramalist)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Publik Thailand marah saat mengetahui bahwa ibu dari Tangmo Nida, aktris terkenal yang meninggal dunia tenggelam di sungai, meminta uang kompensasi kematian anaknya senilai Rp13 miliar.

Informasi tentang uang kompensasi itu terungkap saat Panida Siriyudthayothin, ibunda Tangmo Nida, diwawancarai dalam acara Hone Krasae di stasiun TV Thailand, Channel 3, Jumat (4/3/2022).

Dalam wawancara tersebut, Panida menceritakan bagaimana dia memaafkan dua pria yang diduga berkaitan dengan kematian putrinya.

Baca Juga: Teka-Teki Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Akibat Tenggelam, Benarkah Kecelakaan?

Diketahui, dua teman pria Tangmo Nida tersebut adalah Tanipat ‘Por’ Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon ‘Robert’ Trikanjananun, pengemudi speedboat.

Panida menceritakan bahwa Por meleponnya dan meminta maaf. Por juga ingin bertemu dengannya secara langsung untuk memohon maaf.

Mulanya, Panida masih marah dengan Por karena berkaitan dengan kematian Tangmo Nida. Namun, Por menelepon setiap hari, meminta maaf, dan berjanji untuk merawatnya.

“Dia berjanji untuk menjaga saya sebaik Mo (Tangmo Nida). Saya memaafkannya karena dia secara konsisten mencoba menghubungi saya dan dia tahu saya terluka,” kata Panida, dikutip dari Bangkok Post, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: Rumah hingga Mobil Mewah Indra Kenz Segera Disita, Tinggal Tunggu Persetujuan Pengadilan

Kemudian Panida mengatakan bahwa dia akan menerima kompensasi dari Por, yang sudah berjanji memberinya sejumlah uang yang telah dia hitung.




Sumber : Bangkok Post


BERITA LAINNYA



Close Ads x