Kompas TV entertainment selebriti

Han So Hee Beli Apartemen Mewah Senilai Rp 23 M, Tetanggaan dengan Hyun Bin & Son Ye Jin

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 23:00 WIB
han-so-hee-beli-apartemen-mewah-senilai-rp-23-m-tetanggaan-dengan-hyun-bin-son-ye-jin
Aktris Korea Selatan Han So Hee  (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Han So Hee berhasil membeli apartemen mewah senilai 1,95 miliar won atau Rp 23 miliar dari hasil kerja kerasnya beberapa tahun terakhir. Istimewanya, apartemen ini ia beli langsung secara tunai tanpa harus berlama-lama kredit.

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa (1/3/2022), pemain “The World of The Married” ini membeli apartemen mewah di wilayah bergengsi Area Villa De Greeum terletak di Desa Achiwool. Lokasinya sekitar 15-30 menit dari pusat kota Seoul.

Area Villa De Greeum memiliki 16 villa, dikelilingi oleh dua gunung dan memiliki lingkungan perumahan yang dekat dengan alam.

Selain Han So Hee, banyak artis yang memilih hunian di Area Villa De Greeum karena lokasinya yang strategis. Tempat tinggal baru Han So Hee ini dekat dengan penthouse milik Hyun Bin yang akan menikah dengan Son Ye Jin. Selain itu ada pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young yang tinggal di sana.

Baca Juga: Park Seo Joon Adu Peran dengan Han So Hee dalam Drama Thriller “Gyeongseong Creature”

Debut akting Han So Hee dimulai tahun 2017 lewat drama Korea “Reunited Worlds”. Berselang tiga tahun, dia meraih popularitas dengan perannya sebagai pelakor dalam drama Korea “The World of the Married”.

Setelahnya, Han So Hee mulai banjir tawaran main drama. Pada 2021, ia membintangi “Nevertheless” dan beradu peran dengan Song Kang.

Masih di tahun yang sama, ia juga membintangi film produksi Netflix berjudul “My Name”.

Di tahun 2022, Han So Hee kembali bisa dijumpai melalui produksi drama. Dalam drama “Soundtrack #1” Han So Hee akan beradu peran dengan Park Hyung Sik.

Baca Juga: Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee di BIFF, Bikin Netizen Iri

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x