Kompas TV entertainment musik

NU EST Bubar Usai 3 Member Tinggalkan Pledis Entertainment

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 12:03 WIB
nu-est-bubar-usai-3-member-tinggalkan-pledis-entertainment
3 Member NUEST keluar dari Pledis Entertainment (Sumber: Instagram/@nuest_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy grup NU'EST secara mengejutkan memutuskan untuk bubar usai tiga member tak memperpanjang kontrak.

Terkait hal ini, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST merilis pernyataan resmi melalui platform Weverse HYBE.

Tiga member NU’EST, yakni JR, Aron, dan Ren akan meninggalkan perusahaan. Sementara Baekho dan Hwang Minhyun akan memperbarui kontrak mereka.

"Kami ingin berterima kasih dengan tulus kepada fans yang sudah mendukung NU'EST selama 10 tahun ini. Kontrak eksklusif NU'EST akan berakhir pada 14 Maret 2022,” ungkap Pledis Entertainment dilansir dari Soompi, Senin (28/2/2022).

“Perusahaan dan para member NU'EST sudah berdiskusi terkait masa depan member dan jalan terbaik agar masing-masing bisa menunjukkan sisi diri mereka yang terbaik," sambung pihak agensi.

Baca Juga: Baru 5 Hari Debut, Girlband SOLIA Bubar, Ada Apa?

Dalam pernyataannya, Pledis Entertainment juga mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada para member NU'EST yang selama ini sudah bekerja keras.

"Kami ingin berterima kasih kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang sudah bekerja keras selama 10 tahun terakhir,” lanjutnya.

Agensi mengatakan NU'EST akan merilis album baru sebelum berpisah di bulan Maret ini. PLEDIS Entertainment turut mendoakan yang terbaik bagi para member NU'EST untuk perjalanan barunya

"NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk perjalanan baru para anggota, dan akan terus menyemangati masa depan mereka yang cerah," ujar perwakilan Pledis.

Baca Juga: Resmi Bubar, Anggota Gfriend Tulis Surat Untuk Penggemar

NU'EST merupakan boyband asal Korea Selatan yang debut pada 15 Maret 2012. Selama 10 tahun berkarya, mereka telah mengeluarkan single yang rilis di Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah Hello, Sleep Talking, dan yang teranyar adalah If You.

Boyband beranggotakan lima orang ini memiliki dua album studio, yaitu Re:Birth (2014) dan Bridge the World (2015). Selain itu, mereka telah merilis lima mini album dan satu album kompilasi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x