Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Mantan Suami Mawar AFI Steno Ricardo Selingkuh, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 08:05 WIB
bantah-mantan-suami-mawar-afi-steno-ricardo-selingkuh-begini-penjelasan-kuasa-hukum
Suami Mawar AFI, Steno Ricardo, klarifikasi dan bantah lakukan perselingkuhan. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan suami Mawar AFI Steno Ricardo kini menjadi sorotan publik usai tudingan perselingkuhan dengan baby sitter merebak.

Kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda H. Hutagalung menegaskan bahwa tudingan perselingkuhan tersebut tidak benar.

Ganda menegaskan bahwa pernikahan kedua kliennya dilakukan setelah perceraian dengan pernikahan pertama ditetapkan, yakni 11 Januari 2022.

Baca Juga: Mantan Suami Mawar AFI Diduga Salah Satu Founder Bapak2id, Kini Dinonaktifkan Sementara

“Pernikahan kedua Pak Steno itu dilakukan setelah pernikahan yang sebelumnya telah resmi putus akibat perceraian,” kata Ganda, mengutip Tribunnews, Rabu (23/2/2022).

Soal bagaimana kedekatan mantan suami Mawar AFI dengan istri barunya, Ganda menegaskan bahwa hal tersebut merupakan urusan pribadi kliennya.

“Mengenai alasan menikah lagi dan bagaimana proses kedekatannya berlangsung, tentunya itu urusan pribadi para pihak yang tidak perlu menjadi konsumsi publik ya,” jelasnya.

Ganda memungkasi pernyataannya dengan menegaskan kembali bahwa tudingan Mawar AFI yang menyebut mantan suaminya selingkuh dengan baby sitter adalah tidak benar.

Baca Juga: Mantan Suami Mawar AFI, Steno Ricardo Bantah Selingkuh dengan Baby Sitter

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkapkan sejumlah bukti perselingkuhan mantan suami dengan pengasuh anaknya. Diduga akibat perselingkuhan tersebut, Mawar AFI dan Steno Ricardo bercerai.

Menanggapi tudingan perselingkuhan tersebut, Steno sendiri sudah mengunggah klarifikasinya, Selasa (22/2/2022) lewat akun Instagramnya.

Dia membantah tudingan tersebut dan menjelaskan bahwa pernikahannya dengan istri baru dilakukan setelah resmi bercerai dari Mawar AFI.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x