Kompas TV entertainment selebriti

Mantan Suami Mawar AFI Diduga Salah Satu Founder Bapak2id, Kini Dinonaktifkan Sementara

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 20:28 WIB
mantan-suami-mawar-afi-diduga-salah-satu-founder-bapak2id-kini-dinonaktifkan-sementara
Suami Mawar AFI, Steno Ricardo, klarifikasi dan bantah lakukan perselingkuhan. Steno diduga menjadi salah satu founder Bapak2id. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo diduga menjadi salah satu founder alias pendiri akun Bapak2id, akun Instagram seputar kehidupan bapak-bapak.

Steno Ricardo diduga menggunakan nama Bapak Marsani di akun Instagram yang diprakarsai oleh enam orang tersebut.

Akun Instagram Bapak2id sendiri telah angkat bicara mengenai permasalahan yang diduga menyoal Steno Ricardo yang dituding berselingkuh dengan baby sitter oleh mantan istrinya, Mawar AFI.

Baca Juga: Mantan Suami Mawar AFI, Steno Ricardo Bantah Selingkuh dengan Baby Sitter

Setelah berunding dengan founder yang lain, Bapak2id meminta maaf karena kegaduhan dari salah satu founder-nya.

Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget,” tulis Bapak2id di Instagram Story, Selasa (22/2/2022).

Bapak2id lantas mengumumkan sikap mereka terhadap polemik yang dihadapi salah satu founder-nya, yakni menonaktifkan sementara sebagai CEO.

Dan sikap para founder Bapak2id yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: 1. Menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara,” jelasnya.

Penonaktifan sementara ini dilakukan agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya.

Baca Juga: Profil Mawar AFI, Penyanyi yang Bongkar Perselingkuhan sang Suami dengan Baby Sitter

Untuk diketahui, Bapak2id adalah akun Instagram yang diprakarsai oleh enam orang, yakni Pak James, Pak Agus, Pak Yayat, Pak Munawir, Pak Nuang, dan Pak Marsani.

Pada bio Instagramnya, mereka menyebutkan bahwa akun tersebut dibuat, “agar Bapak2 se-Indonesia disayang istri, bos, orang tua, mertua, saudara, kerabat, dan handai taulan”.

Akun Instagram Bapak2id kini telah memiliki 815 ribu pengikut dan kerap membuat konten mengenai keseharian bapak-bapak, tips investasi, tips kerja, pelajaran hidup, cara menabung, dan humor khas bapak-bapak.

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Nikah, Mawar AFI Cerai dari Steno Ricardo

Klarifikasi mantan suami Mawar AFI

Seperti diberitakan sebelumnya, Mawar AFI menjadi sorotan publik karena mengunggah bukti perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo, dengan baby sitter mereka.

Steno Ricardo sendiri sudah mengunggah klarifikasinya dan membantah tudingan perselingkuhan tersebut.

Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” tulis Steno di akun pribadi Instagramnya, dikutip Kompas TV, Selasa.

Mantan suami Mawar AFI ini menjelaskan bahwa dia sudah bercerai per tanggal 11 Januari 2022, lalu menikah lagi dengan istri barunya pada Senin (21/2/2022) kemarin.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x