Kompas TV entertainment selebriti

V BTS Sembuh dari Covid-19, BigHit Music: Dia Bisa Kembali Beraktivitas

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 10:14 WIB
v-bts-sembuh-dari-covid-19-bighit-music-dia-bisa-kembali-beraktivitas
V BTS bagikan kondisi terkini melalui Weverse usai dinyatakan positif Covid-19. (Sumber: Twitter/@bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - V BTS telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Informasi tersebut disampaikan oleh agensi BigHit Music pada Selasa (22/2/2022).

"Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin menginformasikan pada Anda bahwa member BTS, V sudah sepenuhnya pulih dari Covid-19," tulis BigHit Music dari Weverse, Selasa (22/2/2022).

Pihak agensi menyebutkan bahwa mulai hari ini pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah selesai menjalani masa karantina. V BTS menjalani karantina mandiri di rumahnya sejak 16 Februari 2022.

"Sekarang dia bisa kembali menjalani aktivitas hariannya," sambung pihak agensi.

Baca Juga: V BTS Ungkap Kondisinya Usai Positif Covid-19: Aku Baik-Baik Saja

V BTS tidak merasakan gejala tertentu selama menjalani masa karantina. V hanya demam ringan di awal saat dinyatakan positif Covid-19.

"Kami akan terus menempatkan kesembuhan artis sebagai proritas teratas dan mengikuti pedoman perawatan kesehatan," ungkap agensi.

V merupakan anggota kelima yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, keempat anggota BTS lainnya yaitu Suga, RM, Jin, dan Jimin juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, saat ini keempatnya telah dinyatakan negatif.

Baca Juga: V BTS Ungkap Kondisinya Usai Positif Covid-19: Aku Baik-Baik Saja

RM dan Jin BTS dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember 2021. Sementara Suga BTS diumumkan positif Covid-19 pada 24 Desember 2021, dan belum lama ini Jimin juga terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani operasi usus buntu.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Baca Juga: Konser "Permission To Dance On Stage" BTS Bisa Ditonton Online dan Offline, Catat Tanggalnya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x