Kompas TV entertainment musik

Covid-19 Meningkat, TWICE Batalkan Sebagian Jadwal Promosi di Amerika Serikat

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 15:45 WIB
covid-19-meningkat-twice-batalkan-sebagian-jadwal-promosi-di-amerika-serikat
TWICE Batalkan Sebagian Jadwal Promosi di Amerika Serikat (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - TWICE akan menyapa penggemar secara langsung dalam konser tur di Amerika Utara.

Namun baru-baru ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa TWICE membatalkan semua promosi selama tur mereka di AS karena pandemi Covid-19 yang semakin meningkat.

Pengumuman tersebut diunggah pihak agensi TWICE lewat halaman penggemar resmi TWICE pada Selasa (15/2/2022).

"Kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk bertemu sapa. Namun, karena parahnya situasi Covid-19, kami memutuskan untuk membatalkan semua promosi," kata perwakilan pihak agensi, dilansir dari Allkpop.

Baca Juga: Tak Cukup Song Joong Ki, Kini Scarlett Gandeng TWICE jadi Star Ambassador

Agensi menjelaskan, kesehatan dan keselamatan semua member TWICE lebih penting.

"Karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami. Kami harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman," bunyi pernyataan itu.

Pihak JYP Entertainment dan TWICE meminta maaf atas penundaan kali ini. Mereka menyatakan keputusan ini bertujuan menyukseskan jadwal tur.

"Kami meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajar adanya agar tur nantinya bisa sukses. Kami mohon pengertian baik kalian," lanjut peryataan resmi tersebut.

Baca Juga: TWICE Bakal Adakan Konser Offline Desember Ini

Sementara itu, TWICE sempat terlihat di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan ke Los Angeles untuk memulai tur dunia keempat mereka di Amerika Utara.

Konser ini telah dimulai dari Seoul, Korea Selatan, dan akan melanjutkan ke kota-kota lain seperti Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan juga New York.

Tur rencananya dimulai pada 15 dan 16 Februari 2022 di The Forum Los Angeles sebelum pindah ke Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan Belmont Park.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x