Kompas TV entertainment selebriti

Muncul Spanduk Tolak Pembongkaran Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Minta Jangan Dipolitisasi

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 14:50 WIB
muncul-spanduk-tolak-pembongkaran-makam-vanessa-angel-doddy-sudrajat-minta-jangan-dipolitisasi
Muncul spanduk tolak makam Vanessa Angel dibongkar. (Sumber: Tribunnews/Alivio)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, meminta pemindahan makam agar tidak dipolitisasi oleh pihak tertentu.

Permintaan tersebut merupakan tanggapan dari aksi Barisan Ksatria Nusantara (BKN) yang meletakkan spanduk penolakan pembongkaran makam Vanessa Angel.

Baca Juga: Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Pengawas TPU Karet Bivak: Belum Ada Berkas Masuk

Diketahui, Sabtu (12/2/2022), BKN melakukan aksi dalam rangka menolak pemindahan makam Vanessa Angel dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak.

BKN memasang spanduk hitam bertuliskan “Kami Menolak!!! Pembongkaran Makam”. Dalam spanduk tersebut juga terpampang hastag #tidak_manusiawi, #perbuatan_keji, dan #perbuatan_dzolim.

Menanggapi penolakan tersebut, Doddy Sudrajat tak ingin banyak berkomentar dan tidak ingin rencana pemindahan makam Vanessa Angel dibesar-besarkan.

“Deddy nggak mau berpolemik, makam lagi ramai biarlah. Deddy nggak mau jawab dulu, mohon maaf,” kata Doddy Sudrajat di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (13/2/2022), dikutip dari Tribunnews.

Menurut Doddy, masalah pemindahan makam Vanessa Angel adalah urusan keluarganya yang tidak sepatutnya mendapat campur tangan dari pihak lain.

“Sebenarnya masalah makam itu urusan keluarga, keluarga besar Deddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa,” tegasnya.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Segera Dipindahkan, Gala Sky Akhirnya Ziarah ke Kuburan Orang Tuanya

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat tidak ingin polemik pemindahan makam Vanessa Angel dipolitisasi oleh pihak tertentu.

“Jadi jangan dipolitisasi, artinya jangan sampai ini jadi berita yang nggak enak,” pungkasnya.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel kini tengah menjadi sorotan publik. Penggemar Vanessa Angel banyak yang tidak setuju dengan rencana Doddy Sudrajat.

Namun, pihak Doddy menegaskan akan memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak dan ditempatkan dalam satu liang yang sama dengan mendiang ibu Vanessa, Lucy Maywati.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x