Kompas TV entertainment selebriti

Pemain Crash Landing on You Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan

Kompas.tv - 10 Februari 2022, 21:50 WIB
pemain-crash-landing-on-you-son-ye-jin-dan-hyun-bin-umumkan-pernikahan
Hyun Bin - Son Ye Jin resmi berpacaran. (Sumber: The Qoo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan segera menikah. Hal tersebut diumumkan keduanya melalui media sosial pada Kamis (10/2/2022).

Secara personal, Son Ye Jin mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto berupa miniatur gaun pengantin.

"Aku berpikir keras dan panjang bagaimana berbagi cerita ini karena sangat penting bagiku. Aku telah menemukan seseorang dan ingin menghabiskan sepanjang hidupku bersamanya. Ya, pria itu adalah dia," ujar Son Ye Jin.

Son Ye Jin mengaku merasa sangat dilindungi saat sedang bersama dengan Hyun Bin. Ia pun meminta fans untuk merayakan momen kebahagiaan mereka berdua bersama.

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya: Canggung dan Aneh

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@yejinhand)

Sementara, Hyun Bin mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram manajemennya, Vast Entertainment. Ia juga berharap fans bisa memberikan dukungan kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan menjalani kehidupan bersama.

Baca Juga: Hyun Bin Ungkap Caranya Mendalami Karakter yang Dia Perankan

"Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya," tulis Hyun Bin.

"Jang Hyuk dan Se Ri, yang bersama di drama, akan melangkah bersama. Aku merasa kalian semua akan ikut bahagia dan mendukung langkah baru kami, seperti yang selama ini kalian lakukan, dengan penuh cinta dan kehangatan," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VAST (@vast.ent)

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan asmara pada 31 Desember 2020. Keduanya berpacaran setelah sama-sama membintangi drama Korea "Crash Landing on You".

Baca Juga: Sebelum Son Ye Jin, 7 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Hyun Bin

 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x