Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Son Ye Jin, 7 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Hyun Bin

Kompas.tv - 2 Januari 2021, 09:19 WIB
sebelum-son-ye-jin-7-perempuan-ini-pernah-dekat-dengan-hyun-bin
Hyun Bin (Sumber: tvN/Crash Landing on You)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar asmara dari pemeran drama “Crash Landing On You” Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya berpacaran sebagaimana laporan Dispatch pada Jumat (1/1/2021).

Ini bukan pertama kali Hyun Bin dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya. Beberapa di antaranya bahkan secara terbuka diakuinya sebagai kekasih. 

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya: Canggung dan Aneh

Berikut aktris Korea yang pernah dekat dengan Hyun Bin:

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo adalah perempuan pertama yang dikonfirmasi berpacaran dengan Hyun Bin. Keduanya dipasangkan dalam drama berjudul The World That They Live In lalu jatuh cinta.

Diketahui bahwa awalnya kedua pasangan ini hanya berteman baik sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. 

Namun kisah asmara ini hanya bertahan selama 3 tahun, sebelum Hyun Bin mendaftar wajib militer, berita hubungannya dengan Song Hye Kyo kandas tercium oleh media Korea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122)

2. Kang Sora

Tak pernah terlibat proyek bersama, ternyata Hyun Bin dan Kang Sora kepergok berpacaran pada tahun 2016 lalu. Sayang, hubungan mereka hanya berjalan seumur jagung.

Pada tahun 2017 pasangan ini dikabarkan berpisah karena ketidak cocokan diantara keduanya dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sora Kang (@reveramess_)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x