Kompas TV entertainment selebriti

Doddy Sudrajat Absen di Sidang Perwalian Gala Sky, Alasannya Cari Nafkah

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 13:28 WIB
doddy-sudrajat-absen-di-sidang-perwalian-gala-sky-alasannya-cari-nafkah
Orangtua mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istrinya Puput saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021) untuk menghadiri sidang perdana hak asuh Gala Sky anak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Pada Rabu (9/2/2022), Doddy Sudrajat absen di sidang perwalian Gala Sky di lokasi yang sama. (Sumber: Tribunnews.com/Alivio)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat absen lagi di sidang perwalian Gala Sky yang digelar hari ini, Rabu (9/2/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan awak media terkait kabar kliennya. Dia mengatakan bahwa saat ini Doddy Sudrajat tengah fokus untuk mencari nafkah.

“Sehat walafiat. Masih mendoakan Gala. Masih fokus mencari nafkah,” kata Tegar di PA Jakarta Barat, mengutip Kompas.com, Rabu.

Baca Juga: Buntut Doddy Sudrajat Datang Tiba-Tiba, Rumah Faisal Kini Dijaga Ketat Polisi dan Petugas Keamanan

Menurut Tegar, ketidakhadiran Doddy Sudrajat bukan masalah besar karena kliennya sudah memberikan kuasa kepadanya untuk mengurus persidangan tersebut.

“Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kita. Jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu aja sih,” ungkap Tegar.

Sementara itu, pihak penggugat yakni Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah, datang bersama keluarganya ke PA Jakarta Barat. Dia datang bersama istrinya, Dewi Zuhriati dan kuasa hukumnya. Ketiga anaknya, yakni Frans, Fadly, dan Fuji menyusul beberapa saat kemudian.

Untuk diketahui, polemik perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih bergulir di PA Jakarta Barat. Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak penggugat.

Faisal menggugat hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak akhir tahun lalu. Doddy Sudrajat menjadi pihak tergugat.

Baca Juga: Hubungannya dengan Doddy Sudrajat Kembali Memanas, Faisal Tegaskan Soal Hak Asuh Gala Sky

Dalam sidang perdana yang digelar 15 Desember 2021 lalu, hakim meminta kedua belah pihak untuk mediasi selama dua minggu.

Sayangnya, mediasi tersebut gagal dan sidang penetapan perwakilan Gala Sky kembali berlanjut.

Hingga kini, Gala Sky sendiri masih diasuh oleh keluarga Faisal.

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x