Kompas TV entertainment selebriti

Cerai dari Tyna Kanna, Kenang Mirdad: Ikhlas dan Terima

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 11:40 WIB
cerai-dari-tyna-kanna-kenang-mirdad-ikhlas-dan-terima
Tyna Kanna membawa tiga saksi dalam persidangan perceraiannya dengan Kenang Mirdad. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Kenang Mirdad buka suara mengenai kondisinya seusai bercerai dari Tyna Dwi Jayanti atau lebih akrab dengan nama Tyna Kanna.

Kenang mengaku telah ikhlas dan menerima kenyataan berkat saran dari ayahnya, Jamal Mirdad. Ia selalu membicarakan apapun kepada sang ayah.

"Orang pertama yang saya sharing itu ayah saya karena kan, laki-laki saya sharing sama papa habis itu baru sama kakak, adik dan mama saya," ujar Kenang Mirdad saat ditemui wartawan, Sabtu (4/2/2022).

Kenang Mirdad tidak mengklaim setelah putusan tersebut merasa puas telah lepas dari Tyna Kanna. Kenang kini mengaku sudah ikhlas menerima perceraiannya.

Baca Juga: Hadiri Sidang Cerai, Tyna Kanna Bawa 3 Saksi untuk Perkuat Gugatan terhadap Kenang Mirdad

"Bukan puas kali ya, lebih ke ikhlas, terima. Ya sudahlah, apa pun (sudah) terjadi kok," ucap Kenang.

Kenang juga mengaku jadi lebih optimistis menatap ke depan. Ia mengatakan dirinya berusaha untuk move on dari mantan istrinya.

"Mau move on nggak move on harus dibuat move on. Harus kita move on, kalau nggak kita hidup di belakang terus, kita harus maju kan," jelas dia.

Baca Juga: Kenang Mirdad Ngaku Pasrah Usai Hadapi Sidang Cerai dengan Tyna Kanna

Saat ditanya apakah keluarga mencarikan jodoh usai cerai dari Tyna Kanna, Kenang Mirdad tidak ingin ambil pusing.

“Aduh, kalau jodoh itu kadang-kadang kita cari itu enggak ketemu. Tapi, begitu enggak dicari, ada saja. Jadi, ya sudahlah, biarin saja, apa adanya,” kata Kenang Mirdad.

Meski sudah bercerai, Kenang Mirdad tetap menjalin hubungan baik dengan Tyna Kanna. Terbukti beberapa waktu lalu, Kenang dan Tyna Kanna makan bersama. Tentu ada kedua anak mereka di sana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x