Kompas TV entertainment selebriti

10 Artis YG Entertainment yang Positif Covid-19 Akhirnya Sembuh

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 14:18 WIB
10-artis-yg-entertainment-yang-positif-covid-19-akhirnya-sembuh
Grup idola asuhan YG Entertainment, iKON (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Korea Selatan, YG Entertainment, mengungkap kondisi terkini 10 artisnya yang positif Covid-19.

Dilansir Allkpop, satu per satu artis YG Entertaiment telah keluar dari tempat karantina karena menunjukkan hasil negatif dan kondisi fisik yang baik.

“Lee Seung Hoon WINNER, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, Koo Jun Hoe, Kim Dong Hyeok, Jeong Chan Woo iKON, dan Choi Hyun Seok, Yoshi, Jun Gyu, dan Masiho TREASURE telah sembuh dari Covid-19,” kata YG Entertainment, Kamis (3/2/2022).

"Semua artis di atas tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan selama karantina mereka, dan mereka saat ini merasa dalam kondisi yang sangat baik," sambungnya.

Baca Juga: 9 Artis Positif Covid-19, Terbaru Omar Daniel

YG Entertainment berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan penuh kepada sang idol, serta kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam mengatasi pandemi ini.

“Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian mereka dan kepada staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi Covid-19,” ujar pihak agensi.

Sebagai informasi, TREASURE dijadwalkan comeback pada 15 Februari mendatang dengan sebuah mini album pertama bertajuk The Second Step: Chapter One.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x