Kompas TV entertainment selebriti

9 Artis Positif Covid-19, Terbaru Omar Daniel

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 11:35 WIB
9-artis-positif-covid-19-terbaru-omar-daniel
Deretan artis terpapar Covid-19 (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa selebritas tanah air mengumumkan mereka terpapar virus Corona di tengah maraknya kabar kasus positif Covid-19 varian Omicron di Indonesia. Berikut daftar selebritas yang mengumumkan dirinya positif Covid-19:

1. Boy William

Akun Instagram Boy William memuat pengumuman bahwa Boy positif Covid-19 pada 31 Januari 2022. Ini adalah kali kedua sang host kondang terpapar virus Corona.

"Saya kena COVID-19 lagi. Hati-hati semuanya. Tetap aman dan sehat! Omicron lagi rame nih...."

2. Enzy Storia

Lewat Instagram Story pada 29 Januari 2022, Enzy Storia mengabarkan terjangkit Covid-19. Enzy terkena virus Corona setelah berhasil survive selama 2 tahun sejak kemunculannya. Ia mengaku sedang apes hingga kelelahan sehingga terpapar virus Corona.

Baca Juga: Kasus Omicron di Indonesia Capai 3.161, Mayoritas Pelaku Perjalanan Luar Negeri

3. Naysila Mirdad

Aktris Naysilla Mirdad juga mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku sempat tidak ketat dalam menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan.

4. Giorgino Abrahan

Baru-baru ini Giorgino Abraham juga mengabarkan terpapar Covid-19. Dalam unggahannya, Giorgino membagikan foto tiduran di ranjang rumah sakit serta menulis kalimat penyemangat.

5-6. Joshua Suherman dan Clairine Clay

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay baru saja mengumumkan kondisi mereka yang dinyatakan positif Covid-19. Melalui postingan Instagram-nya, Joshua mengakui belakangan ini tidak menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Jakarta Darurat Covid-19, Kasus Harian Capai 9.132

7. Haykal Kamil

Haykal Kamil mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat unggahan di Instagram Story. Haykal pernah terinfeksi virus corona pada tahun lalu. Namun,  gejala yang ia rasakan saat ini lebih ringan dibanding sebelumnya.

8. Randy Panglila

Aktor Randy Pangalila mengaku dirinya positif Covid-19 varian Omicron. Akibat virus tersebut, Randy mesti terbaring di rumah sakit selama beberapa hari terakhir.

9. Omar Daniel

Instagram story Omar Daniel juga memuat pengumuman bahwa Aktor Omar dinyatakan positif Covid-19. Pemain serial Cinta Fitri ini pun meminta para pengikutnya di media sosial untuk tetap menjaga kesehatan di tengah meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di Indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x