Kompas TV entertainment selebriti

Jonathan Natakusuma Melamar Jessica Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo: Welcome To The Family

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 10:10 WIB
jonathan-natakusuma-melamar-jessica-tanoe-valencia-tanoesoedibjo-welcome-to-the-family
Putri ketiga Harry Tanoesoedibjo resmi dilamar Jonathan Natakusuma pada Minggu (30/1/2022). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri ketiga pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo,  resmi dilamar sang kekasih, Jonathan Natakusuma yang merupakan putra dari bos Emtek Group.

Prosesi lamaran Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma itu diselenggarakan pada Minggu (30/1/2022) di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Momen pertunangan mereka juga dibagikan melalui media sosial masing-masing. Terlihat kakak Jessica, Valencia Tanoesoedibjo,  juga ikut mengabadikan momen manis adiknya tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya @valenciatanoe, kekasih pebulu tangkis Kevin Sanjaya itu mengirimkan pesan khusus untuk Jessica yang sebentar lagi akan menjadi istri Jonathan.

Baca Juga: Gandeng Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya Banjir Ucapan Selamat dari BWF hingga PB Djarum

"Postingan ini khusus untuk Jessica tersayangku. Saudariku Jess selalu menjadi orang spesial dengan hati yang besar," tulis Valencia dalam bahasa Inggris, dikutip Selasa (1/2/2022).

"Ketika pertama kali ketemu Jon, aku berpikir 'wow versi laki-laki dari Jess', senang sekali kamu @jessicatanoe akhirnya menemukan seseorang yang menjadi pasanganmu yang dibuat dari surga," lanjutnya.

Baca Juga: Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Kegep Pergi Bareng Kevin Sanjaya

Selain memberi pesan kepada adiknya, Valencia Tanoesoedibjo juga memberikan selamat untuk calon suami Jessica Tanoe, Jonathan.

"@jonn.18, selamat datang di keluarga, segera saudaraku! Selamat untuk kalian, semoga Tuhan memberkati persatuan kalian dan semoga persatuan kalian menjadi berkat untuk banyak orang," tutup Valencia.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x